• Minggu, 5 Desember 2021

KPU Sumedang Kunjungi Sekretariat IWO Sumedang, Ogi : Berita Hasil Wartawan IWO Sumedang, Beda dan Menarik

- Kamis, 30 Januari 2020 | 08:08 WIB
IMG-20200129-WA0027
IMG-20200129-WA0027






Sumedang, TinNewss.com – Berbeda dengan Produksi berita lainnya, berita-berita hasil wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumedang memberikan sesuatu yang berbeda, dan menarik untuk dibaca. Walaupun dengan informasi yang sumbernya sama, namun disajikan berbeda oleh masing-masing media yang di sajikan oleh rekan-rekan media IWO. Demikian disampaikan oleh Ketua KPU Sumedang, Ogi Ahmad Fauzi pada saat silaturahmi KPU Sumedang ke Sekretariat IWO Sumedang di Jalan Pangeran Kornel, Rabu (29/1/2020)





Menurut Ogi, Berita itu beda dengan laporan. "Saya ini, pernah mendapatkan pendidikan dalam bidang jurnalistik, dan saya pembaca aktif. Sehingga bisa membedakan, mana berita yang disajikan menarik dan mana yang tidak. Berita dari rekan-rekan IWO, enak dibaca, menarik dan berbeda dengan sebatas laporan saja," terangnya.





Dalam kesempatan silaturahmi, Ogi juga memaparkan tentang tugas dan fungsi KPU. Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara negara untuk melaksanakan Pemilihan Presiden Wakil Presiden, Gubernur Wakil Gubernur, Bupati Wakil Bupati atau Walikota Wakil Walikota, serta Pemilu Legislatif untuk DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.





Lantas, apa pekerjaan KPU manakala Pemilu sudah selesai, apakah mereka menganggur? padahal mereka di gaji oleh negara. Sehingga ada pertanyaan masyarakat, benarkah mereka hanya MAGIBU alias Makan Gaji Buta? Ketua KPU Sumedang Ogi Ahmad Fauzi, tidak membantahnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X