• Kamis, 18 Agustus 2022

Apa Resolusimu Di Tahun 2020? Dr Iwa Kuswaeri : Sumedang Akan di Pasang Lagi 54 Titik Hotspot Wifi Dan 50 CCTV

- Jumat, 3 Januari 2020 | 15:31 WIB
Dr Iwa Kuswaeri 1
Dr Iwa Kuswaeri 1






Sumedang, TiNewss.com - Resolusi Tahun Baru adalah tradisi sekuler yang umumnya berlaku di Dunia Barat, tetapi juga bisa ditemukan di seluruh dunia. Menurut tradisi ini, seseorang akan berjanji untuk melakukan tindakan perbaikan diri yang akan dimulai pada Hari Tahun Baru. Dan ketika kita menulis kata Resolusi di Google Search, ternyata muncul Apa Resolusimu di tahun 2020. Sengaja judul ini diambil, untuk memulai Perbincangan Kami, dari TiNewss.com dengan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfo Sanditik) Kabupaten Sumedang, Dr. Iwa Kuswaeri (4/1/2020).





"Ada banyak rencana yang akan Kami lakukan di tahun 2020, setidaknya lokasi Hotspot atau Wifi Gratis akan Kami tambah sebanyak 54 titik, dari sebelumnya sudah terpasang sebanyak 70 titik di periode tahun lalu" tutur Iwa.





Dari 54 titik baru tersebut, menurut Iwa, 50 titik bersumber dari APBD Kabupaten dan 4 titik bersumber dari bantuan Kementrian Kominfo. Kami juga membaca di TiNewss.com ada Anggota DPR RI yang mau menyumbang Wifi Gratis bagi warga di Sumedang, semoga bisa koordinasi dengan Kami, agar tidak tumpang tindih dan Kami bisa membantu pemeliharaannya, " kata Iwa.





Selain itu, Kominfo Sanditik Kabupaten Sumedang juga akan membangun CCTV sebanyak 50 titik tersebar di Sumedang. "Tahun 2020 juga rencana pemasangan 50 titik cctv di Bundaran Binokasih sampai Bundaran Alamsari, Jl. Tampimas, Jalan 11 April dan Jalan tegalkalong," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X