• Sabtu, 16 Oktober 2021

Kajari Sumedang Ajak IWO Sumedang Tangkal Hoax

- Senin, 23 September 2019 | 22:19 WIB
Kajari Sumedang Bersama Pengurus IWO Sumedang
Kajari Sumedang Bersama Pengurus IWO Sumedang






Sumedang, TiNewss.com -- Peran media online di era digitalisasi saat ini sangat penting karena dapat membantu mempercepat mempercepat penyebaran informasi kepada masyarakat. Demikian disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sumedang Rizki Fahrudi, SH, MH, saat menerima silaturahmi Pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumedang, di ruang kerja Kajari, Sumedang (23/09/2019).





Rizki berharap agar kehadiran wartawan media online di Sumedang tetap mengedepankan kode etik jurnalistik dan tidak asal posting dalam mempublikasikan suatu informasi.





"Kami terbuka, dan berterima kasih atas silaturahmi yang terjalin selama ini. Pesan saya, kehadiran IWO ini harus bisa menjadi penangkal hoaks dan kabar-kabar bohong lainnya. Tetap mengedepankan kode etik jurnalistik dan berita yang disajikan juga utuh, lengkap dan berimbang. Sehingga nantinya tidak akan timbul persepsi yang keliru dari masyarakat sebagai pembaca," harapnya.





Pada kesempatan yanh sama ketua IWO Sumedang, Maman Koswara, mengatakan, tujuan kedatangannya ini untuk kembali merekatkan tali silaturahmi antara IWO sebagai organisasi profesi yang menaungi wartawan online yang aktif melakukan peliputan di wilayah Sumedang dengan pihak Kejari Sumedang.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Perda KPJ, Tambahan Daya Gedor Keberpihakan Pemerintah

Rabu, 22 September 2021 | 06:30 WIB

Relawan Sumedang Pasti Bisa Bikin Aksi Lagi

Senin, 20 September 2021 | 12:34 WIB
X