TiNewss.com

Berimbang Mengabarkan

Seluruh ASN Sumedang Akan Ikuti Pasantren di Bulan Suci Ramadhan

TiNewss.comPemerintah Kabupaten Sumedang akan menggelar Kegiatan Pesantren Ramadhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Sumedang Tahun 1442 H/2021 M.

Kegiatan Pesantren Ramadhan khusus seluruh ASN di Sumedang ini bertemakan “Menuju Aparatur yang Profesional dan Agamis” di Masjid Al-Kamil IPP Sumedang, Senin (19/4/2021).

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir yang membuka pesantren Ramdhan ASN ini mengatakan Pemerintah Kabupaten Sumedang baru tahun ini ada kegiatan yang sangat positif di bulan suci Ramadhan yang khusus ASN Sumedang.

“Biasanya kegiatan pesantren dilakukan oleh siswa/siswi sekarang kegiatan pesantren dilakukan oleh para ASN selama 8 hari kedepan,” ucapnya.

Dony menuturkan, dengan kegiatan Pesantren Ramadhan bagi ASN merupakan ikhtiar pemkab dalam mewujudkan Sumedang Simpati diantaranya Agamis dan Profesional.

“Diharapkan para ASN yang mengikuti Pesantren Ramadhan ini bisa meningkatkan iman taqwanya, meningkatkan wawasan keagamaannya terutama mengisi bulan ramdhan ini dengan sebaik baiknya,” sambungnya.

Kegiatan Pesantren Ramadhan ASN ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sumedang, Ketua DKM Al-Kamil dan diikuti oleh aparatur di lingkungan pemerintah Kabupaten Sumedang. (Adhi SH)***