Satpam Cantik Menginspirasi di Magrib Mengaji Online

Magrib Mengaji Online bersama Bupati Sumedang edisi Kamis 3 September 2020, kehadiran Security Cantik Olivia Saputri. (Istimewa/TiNewss)

TiNewss.com – Kehadiran Olivia Saputri memberikan inspirasi kepada peserta yang hadir dalam Magrib Mengaji Online bersama Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, pada Kamis (3/9/2020).

Olivia Saputri, adalah security pada Bank BTN di Bandung. Sebelumnya pernah juga menjadi Security di Bank BJB. Dari pekerjaan sebagai Security, Oliv demikian panggilanya telah dapat menyelesaikan kuliah S-1 jurusan Manajemen.

Dan kini, dalam posisinya sebagai Security , Oliv juga melanjutkan kuliah S-2 di salah satu perguruan tinggi di Bandung.

“Alhamdulillah, sudah masuk 1 bulan ini kuliah S2, Pak,’ kata Oliv manja seperti remaja kebanyakan ketika di tanya oleh Bupati Sumedang.

Sebelum diskusi dan sharing, Bupati juga mengajak Oliv untuk mengaji. Suaranya yang bagus membuat peserta juga memberikan apresiasi.

Tidak sedikit yang memberikan pujian akan kecantikan dan keberhasilannya dapat kuliah sambil bekerja. Sehingga membuat Bupati bertanya, hal ikhwal memilih berprofesis sebagai Security.

“Awalnya Oliv, tidak tahu harus bekerja apa. Karena hanya lulusan SMA. Akhirnya melamar jadi Security. Walaupun ada penawaran gaji lebih besar, namun harus melepaskan jilbab, oliv tidak pilih. Bagi oliv, sejak kecil mengenakan jilbab adalah keharusan. Jadi ketika diterima menjadi Security, tetap mengenakan jilbab,” katanya.

Kontan saja, hal ini mendapat apresiasi dari Bupati Sumedang. Beberapa peserta Magrib mengaji menyarankan untuk menjadi CPNS, atau bahkan ada yang memintanya untuk pindah di kantor perusahaannya.

Sebut saja, kepala Bank BJB Sumedang Graha Noviana, mengajaknya untuk pindah ke BJB Cabang Sumedang.

“Bjb Sumedang hadir, teh Olive mau pindah ke Sumedang gak?” kata @grahanoviana

Tidak hanya kaum Adam yang memberikan pujian, namun dari kaum Hawa pun sama.

“Trimakasih pak bupati selalu menghadirkan orang-orang yang menginspirasi banyak orang,” terang akun @mila.karmila193. (Rauf Nuryama)***

Terima Kasih Untuk Berbagi Informasi, Silakan Klik Tombol di Bawah !
  • 290
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    290
    Shares
%d blogger menyukai ini: