Liga 1 BRI : Persib Bandung Pindah Kandang, Apa Kata Luis Milla?

- Sabtu, 14 Januari 2023 | 06:26 WIB
Luis Milla berharap bobotoh tetap mendukung walau Persib pindah kandang (IG Persib)
Luis Milla berharap bobotoh tetap mendukung walau Persib pindah kandang (IG Persib)

TiNewss.Com - Persib berpeluang besar menduduki puncak klasemen liga 1 BRI 2022/2023 apabila tampil konsisten selama putaran ke- 2.

Di akhir putaran pertama Desember 2022 lalu Persib bertengger di posisi 4 klasemen sementara dari 17 kali main, 10 menang, 3 seri, 4 kalah mengantongi 33 poin.

Klasemen sementara akhir putaran pertama diduduki PSM Makassar sebagai pemuncak klasemen.

Sementara posisi kedua dihuni Bali United dan disusul Madura United sama dengan Persib memiliki poin  33 poin.

Baca Juga: [Bukan Arab Saudi] Negara Dengan Ukuran Kejantanan Pria Terbesar di Dunia, Kalau Indonesia Bagaimana?

Namun sayangnya, asa menjadi juara liga 1 BRI 2022/2023 sedikit terganggu dengan kepindahan pada putaran kedua nanti Persib harus pindah kandang.

Penyebab Persib pindah kandang dikarenakan Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA ) yang menjadi Home Base Persib akan di perbaiki untuk menyambut pertandingan Piala Dunia 2023 U20.

Untuk laga perdana di putaran kedua Persib menjamu Bhayangkara FC hari Senin nanti 16 Januari 2023 menggunakan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang sebagai Home Base selama putaran kedua.

Baca Juga: PPPK Teknis 2022 : Materi dan Kisi - Kisi Soal CAT Kompetensi Sosio Kultural Terbaru Yang Sering Keluar [1]

Pelatih Persib, Luis Milla hanya bisa pasrah dengan kondisi seperti itu walaupun sebenarnya ia berharap laga Persib tetap digelar di Stadion GBLA.

"Menurut saya itu sudah jelas, idealnya kami bisa bermain di Stadion ini (GBLA). Tapi karena situasinya tidak memungkinkan maka kami harus bermain di Bekasi  itu masalah bagi kami," ujar Milla.

Pertandingan antara Persib melawan Bhayangkara FC  seakan bukan pertandingan Kandang Persib tetapi seakan menjadi pertandingan tandang karena Bhayangkara FC juga mempergunakan stadion Wibawa Mukti sebagai kandang Bhayangkara FC.

Baca Juga: Inilah Bocoran Pertanyaan Wawancara Kerja Yang Sering Ditanyakan, Siapkan Diri Dengan Jawaban Menarik

Hal lain pertandingan Persib vs Bhayangkara FC akan mengubah atmosfer pertandingan terutama kehadiran bobotoh yang lebih aulit untuk datang ke Bekasi.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X