Mereka Bukan Meninggal Tapi Dibunuh, Isi Spanduk yang Dibentangkan Suporter di Tribun Utara SUGBK

- Sabtu, 24 Desember 2022 | 16:43 WIB
Suporter Timnas Indonesia membentangkan spanduk besar di tribun yang berisi pesan kepada pihak terkait tentang tragedi Kanjuruhan. (La Grande Indonesia)
Suporter Timnas Indonesia membentangkan spanduk besar di tribun yang berisi pesan kepada pihak terkait tentang tragedi Kanjuruhan. (La Grande Indonesia)

TiNewss.Com - Spanduk dengan sebuah pesan tersirat dibentangkan oleh suporter di tribun utara Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Peristiwa tersebut terjadi di tengah laga antara Timnas Indonesia Vs Kamboja pada tanggal 23 Desember 2022.

Sebuah komunitas suporter Timnas Indonesia membentangkan spanduk di tribun utara Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Bernama La Grande Indonesia, mereka merupakan suporter Timnas Indonesia yang kerap kali mendukung Timnas Indonesia ketika berlaga dari tribun utara stadion. 

Baca Juga: Berikut Ini Cara Verval Data Calon PPPK Dosen dan Tendik Kemenag Secara Mandiri

Laga antara Timnas Indonesia Vs Kamboja pada gelaran Piala AFF 2022 tidak mereka lewatkan. Mereka hadir ke stadion untuk mendukung langsung tim kebanggaannya berlaga.

Dengan atribut serba hitam mereka tidak berhenti memberikan semangat kepada para pemain di lapangan.

Hanya saja hal langka terjadi pada pertandingan tersebut. Selain memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia, mereka memberikan sebuah pesan tersirat melalui spanduk yang dibentangkan di tribun utara stadion.

Baca Juga: [BREAKINGNEWS] Gempa Bumi di Maluku Tenggara Barat, Tidak Berpotensi Tsunami

Dengan tulisan putih berlatar hitam, spanduk itu mencuri perhatian banyak penonton lainnya di stadion. Dari tulisan tersebut seperti memberikan pesan tersirat terkait peristiwa yang terjadi beberapa waktu silam.

"Mereka Bukan Meninggal Tapi Dibunuh", tulis dalam spanduk tersebut.

La Grande Indonesia sebagai penanggung jawab dari spanduk tersebut memberikan keterangannya melalui akun Twitter mereka.

Baca Juga: Parah! Viral Ayah Potong Alat Kelamin Anak di Tasikmalaya, Netizen Singgung Otak

Menurut mereka, selain memberikan semangat bagi pemain Timnas Indonesia, alasan mereka datang ke stadion adalah untuk menyampaikan pesan pada spanduk tersebut.

"Alasan kami hadir sore kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno Terima kasih untuk kalian yang sudah bergabung di Tribun Utara"

Halaman:

Editor: Luthfie Hadie Nugraha

Sumber: La Grande Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X