TiNewss.com

Berimbang Mengabarkan

Raffi Ahmad Ikut Vaksin Di Istana Merdeka Jakarta

TiNewss.com – Di mulainya Vaksinasi Nasional oleh Tim Vaksinisasi COVID-19 di Istana Merdeka, kaum Milenial kalangan Artis Raffi Ahmad ikut serta dalam menyuntikkan vaksin COVID-19 pertama di Istana Merdeka Jakarta,(13/01/2021).

Kegiatan disiarkan langsung melalui youtube resmi Sekretariat Presiden pada hari ini.

Sebelumnya Presiden Jokowi telah menerima suntikan pertama Vaksinasi COVID-19, kini giliran kaum milenial menerima suntikan vaksin. Salah satunya artis Raffi Ahmad pemilik media Rans Entartainment.

Terlihat Raffi Ahmad melakukan tahapan seperti Jokowi sebelumnya dalam melalui penyuntikan vaksin COVID-19.

Tahap demi tahap Raffi Ahmad menuju meja satu sampai meja 2, yang kemudian menuju meja 3 untuk divaksin sembari mengacungkan jempol jari kirinya menandakan vaksin sudah di suntikan dan tidak terasa sakit.

Selanjutnya ke meja 4 dalam pemberkasan setelah penyuntikan vaksin.

Sebelum memasuki arena vaksinasi, Raffi Ahmad menyampaikan bahwa dirinya menerima surat undangan yang disampaikan Menteri Sekretaris Negara RI untuk bersama-sama Presiden Republik Indonesia pada acara Vaksinasi COVID-19.

Dalam data tertulis Perdana nama Bapak Raffi Farid Ahmad, pada tanggal 13 Januari 2021 pukul 09.30 WIB.

“Bissmillah,” ungkap Raffi di laman resminya IG raffinagita1717.

Setelah pemberian vaksin, Raffi Ahmad juga menyampaikan sembari swafoto selfi bersama Jokowi seperti halnya di IG resminya.

“Alhamdulillah, hari ini vaksin perdana bersama pak Jokowi, terimakasih atas kepercayaannya, untuk Indonesia tercinta. Ayo vaksin, ayo jangan takut vaksin guys !!!, Semoga kita sehat selalu dan virus-virus jahat COVID-19 lenyap dari bumi ini dan indonesia. Dan kalau sudah divaksin tetap patuhi protokoler kesehatan,” jelas Raffi.

Raffi Ahmad bersama Jokowi

Selain itu, Raffi Ahmad berfoto selfi bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Azis yang bersama-sama ikut vaksinasi COVID-19.

Raffi Perdana menyampaikan, “Bersama Panglima TNI dan Kapolri, Ayo kita vaksin, jangan takut, semoga kita sehat selalu,” pungkasnya.

Foto bersama panglima TNI dan Kapolri

Selain Raffi Ahmad diketahui ada beberapa milenial kalangan artis yang ikut vaksinasi COVID-19 perdana di Istana Merdeka. (Andi Antoni)***

Terima Kasih Untuk Berbagi Informasi, Silakan Klik Tombol di Bawah !
  • 8
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    8
    Shares