TiNewss.com

Berimbang Mengabarkan

Pilkades 2020 Sumedang, TiNewss.com Siapkan Rubrik Khusus

TiNewss.com Pers adalah Pilar Demokrasi ke empat setelah Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif. Sebagai pilar Demokrasi peranan Pers sangat penting dalam rangka menopang kekuatan tiga pilar trias politika. Hal ini agar masing-masing kelembagaan dapat menjalankan kewenangan secara efektif dan efisien.

Demikian disampaikan Ayu Patmawati, Marketing Executive, TiNewss.com, Selasa (24/11/2020).

“Pers juga merupakan alat pengontrol jalannya pemerintahan, selain untuk hiburan, edukasi juga berperan dalam mengemban amanah mencerdaskan kehidupan bangsa,” tambahnya.

Dalam rangka mengawal Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2020 di Kabupaten Sumedang, Ayu menyampaikan bahwa TiNewss.com menyiapkan rubric khusus, dengan nama Rubrik Pilkades.

“Melalui rubrik ini, Kami akan menyampaikan informasi tentang Pilkades di Sumedang. Semua Calon-Calon Kepala Desa, In Sya Allah akan kami publikasikan,” terangnya.

Ayu juga menjelaskan bahwa dalam rangka efektivitas Kampanye Pilkades pada masa pandemic, maka langkah tepat jika para Calon Kepala Desa dapat memaparkan Visi, Misi dan rencana strategis apabila terpilih menjadi kepala Desa di Desa yang bersangkutan.

Kami sangat terbuka, bagi para Calon Kepala Desa untuk melakukan kampanye melalui TiNewss.com. kami juga akan share di Media Social TiNewss.com, sehingga menjadi Media yang paling dibutuhkan dalam informasi Pilkades 2020 di Sumedang,” tambah Ayu.

Namun demikian, Ayu menyampaikan bahwa dengan keterbatasan informasi dan data dari instansi terkait termasuk dari Panitia, ada kemungkinan data yang ditampilkan bisa kosong.

“Ada beberapa panitia yang tidak bersedia menyampaikan datanya, maupun calon yang tidak mau di ekspos. Jadi bisa jadi akan Kami kosongkan. Karenanya, dalam rangka mencerdaskan masyarakat dalam berdemokrasi untuk memilih calon pemimpinannya, mereka (Panitia maupun Peserta Pilkades) dapat menghubungi Kami,” tuturnya.

Bagi para Calon Kepala Desa di Sumedang pada Pilkades 16 Desember 2020, dapat menghubungi Tim Marketing TiNewss.com pada Nomor WA : 0811 1111 3742 (Ayu Patmawati, S.Sos) atau 0811 1111 3750 (Darusman, S.E.).

“Kami juga berharap para Ketua atau Panitia Pilkades dapat menyampaikan informasi terkini untuk dipublikasikan di TiNewss.com. Mereka dapat langsung menghubungi Nomor Wartawan Khusus Pilkades 2020 pada Nomor Telp/WA : 0811 1111 3745 atau 0811 1111 3748,” pungkasnya. (Andi)***

Terima Kasih Untuk Berbagi Informasi, Silakan Klik Tombol di Bawah !
  • 21
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    21
    Shares