TiNewss.com

Berimbang Mengabarkan

Panglima TNI dan Kapolri Mengajak Semua Jajarannya Ikut Di Vaksin

TiNewss.com – Dimulainya Vaksinasi Nasional oleh Tim Vaksinisasi COVID-19 di Istana Merdeka, menyusul penyuntikan perdana untuk Presiden RI Joko Widodo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis yang bersama-sama ikut vaksinasi COVID-19 ikut serta dalam menyuntikkan vaksin COVID-19 Perdana di Istana Merdeka Jakarta,(13/01/2021).

Kegiatan dimaksud disiarkan langsung disiarkan langsung melalui youtube resmi Sekretariat Presiden pada hari ini.

Sebelumnya Presiden Jokowi telah menerima suntikan pertama Vaksinasi COVID-19, kini giliran Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis menerima suntikan Vaksin.

Dalam sambutannya Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan dengan tegas dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 perdana.

“Pagi hari ini, saya akan melaksanakan vaksinasi COVID-19,” jelas Panglima dalam Sambutannya sebelum penyuntikan.

Panglima juga menyampaikan harapan kepada seluruh prajuritnya TNI serta seluruh masyarakat untuk ikut serta mensukseskan vaksinasi perdana COVID-19.

“Kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk juga mengikuti dan mensukseskan vaksinasi COVID-19, agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi COVID-19,” ujarnya.

Begitu juga Kapolri Jendera Idham Azis menyampaikan sambutannya dalam vaksinasi perdana COVID -19 di Istana Merdeka, Jakarta.

“Pagi ini, saya bersama bapak Panglima TNI akan melaksanakan vaksinasi yang pertama,” ucap Kapolri

Kapolri juga menyampaikan harapan dalam vaksinasi perdananya.

“Saya berharap seluruh jajaran Polri dari Sabang sampai Merauke bisa menyaksikan dan tidak perlu ada keraguan, saya adalah orang yang pertama kali untuk divaksin,” harap Kapolri.

Kapolri juga dalam kesempatan sambutan tersebut berpesan agar bisa melaksanakan secepatnya sehingga bisa keluar dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini.

“Ini juga sebagai pesan bahwa kita semua harus melaksanakan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemi corona yang sedang melanda hampir semua negara dan kita di Indonesia di 34 provinsi dan 514 kabupaten kota yang sedang dilanda corona,” pungkasnya.

Diketahui terlihat dalam suasana yang begitu khidmat Panglima TNI dan Kapolri melakukan serangkain pemeriksaan oleh Tim vaksinasi COVID-19 sebelum dilakukan penyuntikan vaksin seperti presiden Jokowi sebelumnya. Begitu juga Kapolri Jenderal Idham Aziz melaksanakan berbagai serangkaian pemeriksaan seperti panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Terlihat Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan rangkaian pemeriksaan.

Setelah beberapa rangkaian pemeriksaan kini Panglima TNI dan Kapolri melakukan penyuntikan perdana vaksinasi COVID-19. Telihat keduanya secara bergilir dalam penyuntikannya di lengan atas sebelah kiri.

Jendral TNI dan Kapolri ketika disuntik Vaksin COVID-19.

Selain dikalangan pejabat baik TNI, Polri, diketahui terlihat juga ada pemuka tokoh agama serta diketahui ada beberapa kalangan artis yang ikut vaksinasi COVID-19 perdana di Istana Merdeka. (Andi Antoni)***

Terima Kasih Untuk Berbagi Informasi, Silakan Klik Tombol di Bawah !
  • 11
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    11
    Shares