• Selasa, 6 Desember 2022

Belajar dari 3 Ibu Negara, Tien Soeharto, Ainun Habibie dan Ani Yudhoyono tentang Cinta dan Kekuatan

- Minggu, 11 September 2022 | 07:49 WIB
3 Pasangan Luar Biasa, 3 Ibu Negara yang mengajarkan tentang Cinta dan Kekuatan. Ibu Tien Soeharto, Ibu Ainun Habibie, dan Ibu Ani Yudhoyono (TiNewss/)
3 Pasangan Luar Biasa, 3 Ibu Negara yang mengajarkan tentang Cinta dan Kekuatan. Ibu Tien Soeharto, Ibu Ainun Habibie, dan Ibu Ani Yudhoyono (TiNewss/)

Melalui proses perenungan dan pemahaman yang dalam, ketiga Ibu Negara yaitu Ibu Negara Tien Soeharto, Ibu Negara Ainun Habibie, dan Ibu Negara Ani Yudhoyono memberikan pelajaran luar biasa terkait kasih sayang, cinta dan ketulusan.

Dari mereka, mengajarkan pada kita betapa keberadaan istri yang cinta, kasih sayang dan ketulusannya pada suami, membuat Presiden Soeharto, Presiden Habibie dan Presiden SBY atau Susilo Bambang Yudhoyono memiliki kekuatan yang luar biasa.

Ini bisa dilihat, kekuatan ketiga Presiden ini sedikit berkurang semenjak kepulangan istri-istrinya yang sangat disayang dan dicintai. Kekuatan Pak Harto, Pak Habibie dan Pak SBY sangat kentara semenjak pendamping hidupnya terlebih dahulu menghadap Sang Pencipta.

Baca Juga: Bansos Subsidi BBM Disalurkan Pos Indonesia di Kecamtan Cisitu

Pak SBY yang masih baru ditinggalkan istri tercintanya, sangat terpukul. Pak SBY begitu mencintai Bu Ani. Saking cintanya sama istrinya, akun instagramnya masih menggunakan akun istrinya @aniyudhoyono.

Bahkan kesaksian tentang cintanya Pak SBY pada istrinya, disampaikan oleh menantunya Annisa Pohon melalui instagramnya @annisayudhyono.

"Dan yang terutama adalah perlakuan dan cintanya pada Memo, sungguh sangat luar biasa. Yang ragu cinta sejati itu ada, silakan lihat bagaimana Pepo mencintai Memo tanpa batas. Jadi cinta sejati itu ada dan nyata..., " kata Annisa Pohan.

Baca Juga: Jusuf Hamka Borong Mobil Listrik Wuling Air Ev, 35 Buah! Cek harganya Yuk!

Dalam sebuah artikel di Wolipop, disebutkan bahwa SBY sangat mencintai Ani Yudhoyono baik di saat senang maupun sakit. Terbukti Pak SBY tekun dan setia menemani Ibu Ani yang terbaring sakit di Rumah Sakit Singapura.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jenis Kelamin dan Kesuksesan

Selasa, 21 Juni 2022 | 06:55 WIB

Pasar Dgital, UMKM dan Kampung

Kamis, 3 Maret 2022 | 14:35 WIB

Belajar dari Perang Ukraina, Alutsista itu Penting

Minggu, 27 Februari 2022 | 05:45 WIB

Antara Petani, Padi dan Minyak Goreng

Sabtu, 5 Februari 2022 | 20:42 WIB

Halu dan Tikukur

Rabu, 1 Desember 2021 | 07:27 WIB

Pariwisata dan Parkir

Minggu, 21 November 2021 | 08:14 WIB

Nge-Branding itu Tidak Mudah, Kawan!

Sabtu, 6 November 2021 | 19:52 WIB
X