TiNewss.com

Berimbang Mengabarkan

Miliki ATM Bank Sumedang, Dapatkan 3 Keuntungan Keren!

TiNewss.com – Bagi masyarakat Kabupaten Sumedang, memiliki ATM Bank Sumedang akan lebih keren. Pertama, sebagai bagian dari kebanggaan karena Bank Sumedang adalah satu-satunya Bank yang pemiliknya adalah Pemkab Sumedang. Kedua, Bank Sumedang memiliki ATM dengan memadukan teknologi, keamanan, dan kenyamanan dalam menghadapi Pandemi COVID-19, serta ketiga Sebagai cara dalam pengelolaan keuangan keluarga secara optimal.

Hal ini, disampaikan oleh Direktur Utama Bank Sumedang, Yanti Krisyana Dewi, melalui percakapan Whatsapp dengan redaksi dan jurnalis TiNewss.com, Selasa (17/11/2020).

Bukan tanpa alasan, Yanti menyampaikan hal demikian, karena ATM keluaran Bank Sumedang merupakan cara baru hadapi pandemik. ATM Tanpa Kartu, di desain khusus Bank Sumedang, dengan memadukan aplikasi Internet Banking Bank Sumedang dengan Mesin ATM.

“Nasabah, cukup datang ke ATM Bank Sumedang, lalu memasukan nomor rekening, lanjut ke mobile cash untuk mendapatkan request OTP (One Time Password) yang langsung dikirim ke Handphone anda. Berlaku hanya 1 kali,” terang Yanti.

Kode OTP akan masuk ke nomor hp (handphone) yang digunakan dalam registrasi tersebut. Kode OTP tersebut merupakan sebuah pengamanan yang tidak dapat diketahui oleh orang lain. Jika terdapat kendala dalam hal tersebut anda dapat menghubungi lebih lanjut petugas Bank Sumedang yang ada.

Yanti juga mengajk masyarakat Sumedang untuk memiliki ATM Bank Sumedang, dengan cara yang mudah.

“”Untuk membuka rekening tanpa kartu atm ini dilakukan dengan menggunakan smartphone anda yang teregistrasi ke Internet Banking Bank Sumedang. Yang perlu diperhatikan untuk melakukan registrasi ini, pastikan pulsa anda mencukupi untuk SMS aktivasi (minimal Rp 1. 000),” tambahnya.

Dengan adanya mesin atm ini, dapat mempermudah masyarakat untuk bertransaksi lewat smartphone, dan meminimalisir adanya hubungan dengan orang lain.

Lebih lanjut, Yanti berharap dengan keamanan dan kemudahan pengambilan melalui ATM Bank Sumedang akan memberikan pengaruh keapda masyarakat untuk menyimpan dana-nya pada Bank Sumedang.

“Ini tentu akan berbeda dengan kita memegang uang cash, memegang kartu akan membuat kita menjadi lebih teratur dalam mengelola pengeluaran, sehingga bisa berhemat. Tujuan besarnya, Rekening di Bank Sumedang bisa menjadi Rekening Masa Depan kita semuanya,” pungkas Yanti. (adv-Rina Marsela)*

Terima Kasih Untuk Berbagi Informasi, Silakan Klik Tombol di Bawah !
  • 46
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    46
    Shares