Menikmati Jatigede dari Pesona JG

Menikmati kopi sore itu, serasa nikmat sekali. Sekali-kali diselingi hisapan rokok. Semilir angin menambah betah berlama-lama  memandang Gunung yang berdiri tegak di tengah-tengah Waduk Jatigede. Itulah salah satu gunung yang tidak tenggelam saat waduk Jatigede direndam. Dan ini menjadikan icon wisata baru di Waduk Jatigede.

Nasi Liwet Hitam, salah satu menu favorit di Pesona JG.

Lebih nikmat lagi setelah pemilik Pesona JG menghidangkan ikan bakar Jatigede dan nasi hitam yang merupakan khas Pesona JG, lengkap dengan pete dan sambal dadak. Ini pengalaman yang luar biasa, nasi hitam sangat-sangat enak, dan hanya bisa didapat di Rumah Makan Pesona JG, Ciduging Darmaraja. Lengkap dengan suguhan kelapa muda, sangat memanjakan pengunjung.

Dari Pesona JG, pengunjung juga bisa menikmati perahu mengelilingi Gunung Surian atau hanya sekedar berfoto di atas perahu.  Pemandangan yang instagramable sangat sayang kalau terlewatkan. Pengunjung bukan hanya bisa memakai perahu dua tingkat, tapi bisa pakai perahu yang biasa. Keselamatan selama perjalanan terjamin, karena dipandu oleh nelayan-nelayan profesional. Selain itu, pengunjung masih bisa mendayung sendiri melalui soang-soangan yang sengaja disediakan pengelola PJG.

Tempat Selfi yang asyik, dengan pemandangan Waduk Jadigede

Di Pesona JG, pengunjung bisa berswafoto  di berbagai sudut yang indah. Dan bagi pengunjung yang membawa anak kecil, tersedia arena mainan anak-anak. Pokoknya, pengunjung tidak akan menyesal menghabiskan liburan di PJG

Gathering, Reuni, atau pertemuan bersama kolega dan bisnis. Nyaman di Pesona JG.

Bagi organisasi, pemerintah atau swasta yang akan melakukan rapat-rapat, juga bisa dilaksanakan disini. Atau yang mau merayakan ulang tahun, reuni, atau hanya sekedar makan-makan tersedia di meja-meja yang di desain sangat alami.  Alunan life musik bisa menyertai acara pengunjung apabila dipesan terlebih dahulu

Bagi pemancing mania, pengunjung bisa menikmati mancing dari atas perahu, yang disediakan Pesona JG.  Pengalaman mengesankan mancing di atas perahu dengan pemandangan indah di waduk Jatigede, akan memberikan sensasi tersendiri.

Calon Gubernur Jawa Barat H Ridwan Kamil, dan Calon Bupati Sumedang Berkunjung ke Pesona JG. (Doc/istimewa.Tinewss.com)

Oleh karenanya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Bupati Sumedang terdahulu Eka Setiawan sangat terkesan dengan keindahan pemandangan dan enaknya sajian makanan khas Pesona JG. Tak lupa Gubernur muda Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Muda Sumedang Dony Ahmad Munir juga pernah menikmati suasana Pesona JG.

Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan bersama Bupati Sumedang H Eka Setiawan, Santai bersama menyantap Nasi Liwet Hitam. (Doc/Istimewa.TiNewss.com)

Bila Anda tak ingin ketinggalan menikmati indahnya Waduk Jatigede dari Pesona JG, dan menikmati sensai makan nasi hitam dan kuliner Pesona JG, segera hubungi Biro Perjalanan Trijati yang akan memandu Anda semua. (asepddarmawan)

Terima Kasih Untuk Berbagi Informasi, Silakan Klik Tombol di Bawah !
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •