• Senin, 5 Desember 2022

Jalur Mudik Tanjungsari Sumedang mulai Padat, Longsoran Cigendel Sudah Ditangani

- Kamis, 28 April 2022 | 07:29 WIB
Penanganan bekas longsor di Cigendel Kecamatan Pamulihan teat di jalur mudik lebaran 2022, terus dilakukan. Arus mudik mulai padat. (asep d/tinewss.com)
Penanganan bekas longsor di Cigendel Kecamatan Pamulihan teat di jalur mudik lebaran 2022, terus dilakukan. Arus mudik mulai padat. (asep d/tinewss.com)

TiNewss.com--Menghadapi mudik lebaran 2022, jalur mudik lebaran melalui jalan Nasional Tanjungsari atau keluar Tol Pamulihan  menuju Sumedang menunjukkan peningkatan kepadatan.

Berdasarkan pemantauan TiNewss.com Rabu, 27 April 2022, kendaaraan mulai mengalami peningkatan kepadatan bila dibanding dengan hari-hari sebelumnya.

Kepadatan dan sedikit lambat terjadi pada titik-titik penanganan longsor, terutama di blok Cigendel Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, yang sebelumnya mengalami kejadian bencana longsor.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Larang Ekspor CPO dan Turunannya

Para pekerja selama kemarin terus membersihkan tanah longsoran. Kendaaraan berat dan Dump truk terus dikerahkan petugas untuk menata bekas longsoran yang berada di sebelah kiri jalur mudik dari Tanjungsari ke Sumedang.

Sementara itu, bekas longsoran warung-warung di Wana Wisata Cigendel, petugas juga sudah memasang terpal untuk menutupi bekas longsoran. 

Disamping itu, terlihat tanggul penahan air agar air hujan tidak masuk ke area longsoran.

Pada lokasi yang lain, bekas longsoran juga mulai dilakukan penanganan. Lokasi ini lebih dekat ke jalan nasional. Bahkan batas pengamanan agar kendaraan tidak melintasi area tersebut, memasuki badan jalan.

Baca Juga: Sejarah Berulang: Kini KPK Tangkap Tangan Ketua DPW PPP Jabar, Ade Yasin

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Mayat Ditemukan di Ujungjaya Sumedang, Siapa Dia?

Minggu, 20 Februari 2022 | 09:38 WIB
X