• Minggu, 27 November 2022

Meriahkan Milangkala Cibugel Ke 30, 'Parigel' Sambut Kehadiran Bupati Sumedang

- Minggu, 30 Januari 2022 | 22:45 WIB
Tampak Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir yang juga Ketua Dewan Pembina Forum UMKM Kabupaten Sumedang hadir di lokasi  Gerai UMKM Ciugel, Parigel.  (TiNewss/Rauf)
Tampak Bupati Sumedang Dr H Dony Ahmad Munir yang juga Ketua Dewan Pembina Forum UMKM Kabupaten Sumedang hadir di lokasi Gerai UMKM Ciugel, Parigel. (TiNewss/Rauf)

TiNewss.com - Gerai UMKM Kecamatan Cibugel atau Parigel, turut hadir memerihakan milangkala Kecamatan Cibugel ke-30, yang digelar pada 26 Januari 2022, lalu. 

Berbagai produk unggulan dari Kecamatan Cibugel ditampilkan, terlebih orang nomor satu di Sumedang, yang sekaligus Dewan Pembina Forum UMKM Kabupaten Sumedang hadir.

Demikian disampaikan Ketua Forum UMKM Kecamatan Cibugel Herman, yang juga kini di daulat menjadi Sekretaris Jendral Forum UMKM di kabupaten Sumedang.

Baca Juga: Manfaat dan Keistimewaan Dzikir Subhanallah Wa Bihamdihi Subhanallahil Adzim Astagfirullah

Kepada TiNewss.com, Herman yang lebih dikenal dengan Acay Barabay, menyambut kehadiran Bupati dengan menunjukan produk asli para pelakum UMKM Cibugel merupakan sebuah keistimewaan tersendiri.

"Ada kebahagaiaan yang Kami rasakan sebagai pelaku dan pengurus Forum UMKM di Cibugel pada saat ini," kata Acay.

"Pertama, Kami bisa hadir dan menunjukan produk unggulan Kami kepada para Tamu yang hadir. Kedua, Kami bisa turut memeriahkan milangkala Cibugel yang ke-30. Dan yang ketiga, kehadiran Dewan Pembina Forum UMKM sekaligus Bupati Sumedang, Bapak Haji Dony AHmad Munir, hadir di kampung Kami," jelas Acay sumringah.

Baca Juga: Mengetahui Watak dan Karakter Orang Berdasarkan Weton, dalam Primbon Jawa

Hadir dalam kesempatan tersebut beberapa pejabat dari Pemerintah Kabupaten, seperti Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan nandang Suparman, serta Ketua Forum UMKM Kabupaten Sumedang Aep Wahito, S.E., serta barang tentu Camat dan Fokopimcam Kecamatan Cibugel sebagai tuan rumah.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Mayat Ditemukan di Ujungjaya Sumedang, Siapa Dia?

Minggu, 20 Februari 2022 | 09:38 WIB
X