• Selasa, 4 Oktober 2022

Sebuah Minibus Tabrak Pembatas Jalan di Tol Cisumdawu Seksi 1 Arah Pintu Tol Pamulihan

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 22:51 WIB
Kecelakaan di Tol Cisumdawu, 29 Januari 2022 Malam (TiNewss/Rauf)
Kecelakaan di Tol Cisumdawu, 29 Januari 2022 Malam (TiNewss/Rauf)

TiNewss.com--Baru saja terjadi kecelakaan yang mengakibatkan sebuah mobil minibus terbalik karena diduga menabrak pembatas jalan penutup jalan tol arah Sumedang di belokan menuju arah pintu tol Pamulihan-Sumedang, pada pukul 21.50 tanggal  29 Januari 2022.

Diduga kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak melihat di depannya ada pembatas penutup jalan dari beton ke arah Sumedang. Padahal seharusnya kendaraan harus belok mengambil jalan ke arah kiri untuk keluar melalui pintu tol Pamulihan.

"Ya kendaraan menabrak pembatas jalan," kata petugas pintu tol Pamulihan kepada TiNewss.com.

Baca Juga: Kasus COVID 19 Naik Lagi, Pasien Dalam Perawatan Sumedang Selatan Tertinggi Per 29 Januari 2022

Menurut saksi mata, Welly bahwa sesaat setelah kejadian, dirinya  melawati dan melihat kendaraan yang terbalik di pinggir jalan sebelah kiri. Belum diketahui adanya korban, sementara petugas juga belum datang.

Menurut pantauan TiNewss.com, di lokasi kejadian, pembatas jalan yang terbuat dari beton dan bercat kuning hitam itu, tidak terlihat dari jarak jauh. Apalagi di sekitar lokasi minim penerangan.

Di duga karena itulah pengendara mobil nahas tersebut tidak melihat pembatas jalan tersebut yang mengakibatkan kendaraannya terbalik.***

 

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Mayat Ditemukan di Ujungjaya Sumedang, Siapa Dia?

Minggu, 20 Februari 2022 | 09:38 WIB
X