• Selasa, 24 Mei 2022

Kasus Kades Cikaramas Yang Di Gerebek Sedang Ngamar Bersama Istri Orang Lain, Kini Berbuntut Panjang

- Senin, 24 Januari 2022 | 11:18 WIB
Penampakan Balai Desa Cikaramas Kecamatan Tanjungmedar, Paska Kepala Desa digerebek bersama istri orang lain di sebuah Penginapan di Subang pada kamis 20 jaunari 2022 (GroupWA/Anonim)
Penampakan Balai Desa Cikaramas Kecamatan Tanjungmedar, Paska Kepala Desa digerebek bersama istri orang lain di sebuah Penginapan di Subang pada kamis 20 jaunari 2022 (GroupWA/Anonim)

TiNewss.com - Kisah memalukan dan memilukan warga Cikaramas Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang, paska terjadi Penggerebekan di salah satu Hotel di Subang, Kamis 20 Januari 2022.

Kepala Desa berinisial NN, kini dituntut mundur dari jabatannya serta diminta pertanggungjawaban masalah keuangan desa yang terkesan tidak transfaran selama ini.

Hal itu terungkap dari pernyataan Ketua Aliansi Pemuda Cikaramas, Udung kepada media beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Lima Orang Terkaya Dunia Kehilangan Puluhan Triliun Pekan Kemarin, karena Tuyul?

Kejadian perselingkuhan yang dilakukan Kepala Desa tersebut, menurut pengakuan warga bukan hanya terjadi kali ini.

"Kejadian ini sudah terjadi berulangkali, sehingga berdasarkan aspirasi warga, hal ini harus segera diselesaikan karena menjadi aib yang sangat luar biasa," katanya.

"Kami menuttut Kepala Desa Cikaramas kecamatan Tanjungmedar untuk segera meletakan jabatannya," ungkap Udung mewakili warga Desa Cikaramas.

Baca Juga: Wow, Indeks Profesionalitas ASN Kabupaten Sumedang Terbaik Keempat di Indonesia dan Nomor 1 di Jawa Barat

Menurut pengakuan Udung, sebagaimana di kutip TiNewss.com, Kepala Desa tersebut sedang berduaan di salah satu kamar penginapan di wilayah Kabupaten Subang saat di gerebek warga.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Mayat Ditemukan di Ujungjaya Sumedang, Siapa Dia?

Minggu, 20 Februari 2022 | 09:38 WIB
X