• Jumat, 19 Agustus 2022

Kegiatan Reses di Paseh Sumedang, Wakil Ketua DPRD Ilmawan Muhamad Awasi Pembangunan Rutilahu

- Senin, 6 Desember 2021 | 23:17 WIB
Wakil Dalam Rangka Reses, Ketua DPRD Sumedang Ilmawan Muhamad mengunjungi Pelaksanaan Pembangunan  Rutilahu di Desa Bongkok Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang (TiNewss/Rauf)
Wakil Dalam Rangka Reses, Ketua DPRD Sumedang Ilmawan Muhamad mengunjungi Pelaksanaan Pembangunan Rutilahu di Desa Bongkok Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang (TiNewss/Rauf)

TiNewss.com - Kegiatan Reses di Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang, di isi Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Ilmawan Muhamad, S.Ag, dengan menyempatkan diri mengujungi pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), 6 Desember 2021.

Selain mengunjungi pembangunan Rutilahu di Desa Bongkok Kecamatan Paseh ini, Ilmawan Muhamad yang juga Ketua DPC PPP Sumedang ini meninjau lokasi Jalan Nyalindung - Padaasih yang menghubungkan Kecamatan Conggeang dan Kecamatan Paseh, yang kini kondisinya rusak.

Kepada Redaksi TiNewss.com, Kang Ilmawan demikian biasa dipanggil menyampaikan bahwa giat yang dilakukannya sebagai bagian dari Tupoksi dirinya sebagai anggota DPRD Sumedang.

Baca Juga: Sumedang jadi Destinasi Wisata Pemerintahan, Begini Kata Sekda Herman Suryatman!

"Ya, sesuai Tupoksi saya sebagai anggota DPRD Sumedang, saya terjun langsung terutama ke daerah pemilihan (Dapil) dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat," katanya.

"Selain itu, sekaligus melakukan pengawasan terhadap program Pemerintah Kabupaten Sumedang seperti Program Rutilahu. Saya juga melakukan peninjauan lokasi rawan bencana dan jalan rusak," tambah Kang Ilmawan.

Kang Ilmawan mengharapkan agar program rutilahu ini dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya sehingga manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Baca Juga: Protes Jalan Tol Cisumdawu, Begini Reaksi Warga Tanjungsari Sumedang Yang Bikin Geli

Serta akan berusaha menindaklanjuti usulan masyarakat terkait daerah yang longsor serta jalan yang rusak untuk segera di tangani.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Mayat Ditemukan di Ujungjaya Sumedang, Siapa Dia?

Minggu, 20 Februari 2022 | 09:38 WIB
X