• Jumat, 19 Agustus 2022

Keren Nih, Bumdes di Ujungjaya Salurkan 320 Paket Sembako untuk Warga

- Selasa, 9 November 2021 | 19:26 WIB
Bupati Sumedang memberikan 320 Paket Sembako dari Bumdesma Mitra Utama Ujungjaya kepada warga Ujungjaya Sumedang, 9 November 2021 (TiNwss.com/Rauf Nuryama)
Bupati Sumedang memberikan 320 Paket Sembako dari Bumdesma Mitra Utama Ujungjaya kepada warga Ujungjaya Sumedang, 9 November 2021 (TiNwss.com/Rauf Nuryama)

TiNewss.com - Sebanyak 320 paket bahan pokok diserahkan Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) Mitra Utama kepada warga masyarakat Kecamatan Ujungjaya, Rabu 9 November 2021.

Direktur Bumdesma Mitra Utama Kecamatan Ujungjaya Iman Firmansyah mengatakan, Bumdesma Mitra Utama Kecamatan Ujungjaya yang merupakan eks PNPM masih memiliki agenda rutin tiap tahunnya diantaranya berupa penyaluran bantuan sosial dengan sasaran di tiap desa.

"Sasaran yang akan diberi secara keseluruhan ada 320 orang di tiap desa. Mudah-mudah ke depannya bantuan yang diberikan bisa lebih besar lagi," ungkapnya pada acara penyerahan bantuan di Kantor Camat Ujungjaya.

 

Baca Juga: Pahlawan Nasional Cut Nyak Din Dalam Pengasingan

 

Mengenai kondisi Bumdesma Mitra Utama, kata Iman, sampai saat ini masih tetap stabil dan berjalan dalam keadaan kondusif serta sinergis dengan semua unsur masyarakat.

"Alhamdulillah sampai saat ini masih stabil, berjalan kondusif dan harmonis dengan Forkopimcam, Pemerintahan Kecamatan dan para Kepala Desa," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir yang hadir secara simbolis menyerahkan bantuan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bumdesma Mitra Utama.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Mayat Ditemukan di Ujungjaya Sumedang, Siapa Dia?

Minggu, 20 Februari 2022 | 09:38 WIB
X