Bupati Garut Gandeng Lineapelle dan Unic Milan dari Italia untuk Kembangkan Industri Kulit Sukaregang

- Sabtu, 24 September 2022 | 07:18 WIB
Bupati Garut Rudi Gunawan gandeng ahli Italia untuk kembangkan industri kulit Sukaregang. (instagram @kang_rudi_gunawan)
Bupati Garut Rudi Gunawan gandeng ahli Italia untuk kembangkan industri kulit Sukaregang. (instagram @kang_rudi_gunawan)

TiNewss.com--Bupati Garut Rudi Gunawan menggandeng 3 ahli pembuatan sepatu dan tas dari Italia untuk mengembangkan industri kulit di Sukaregang Garut. Ini merupakan tindak lanjut hasil kerja sama dengan Lineapelle dan Unic Milan Italia.

Menurut Rudy Gunawan, pada bulan November 2022 akan datang tiga orang ahli dalam pembuatan sepatu dan tas dari Italia ke Garut.

"Dalam bulan November, akan datang tiga ahli pembuatan sepatu dan tas dari Italia ke Garut,' kata Bupati Garut Rudi Gunawan seperti kutip TiNewss.com kutip dari akun instagramnya @kang_rudi_gunawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG Kabupaten Sumedang 24 September 2022

Menurut Rudi, mereka akan berada di Garut selama 14 hari dengan tujuan utama melakukan observasi dan evaluasi kekurangan bisnis kulit di Sukaregang Kabupaten Garut.

"Diharapkan produk kulit dari Garut ini  memiliki kualitas ekspor di masa yang akan datang.  Kita ingi produk kulit Garut punya kulitas ekspor, minimal di bawah Turki," harapnya. 

Menurut Kang Rudi, begitu biasa disapa, agenda tersebut merupakan tindak lanjut dari perjanjian kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Garut dengan Lineapelle dan Unic Milan tentang Pengembangan Industri Kulit Garut.

Baca Juga: Jadwal Salat Hari Ini Untuk Wilayah Kabupaten Sumedang dan Sekitarnya, Sabtu 24 September 2022

Nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) tersebut dilaksanakan di Milan, Italia pada hari Kamis (22/09/2022).***

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X