• Selasa, 4 Oktober 2022

5 Kesalahan Berkencan Paling Merusak yang Dilakukan Pria Yang Membuat Wanita Pergi

- Minggu, 18 September 2022 | 07:55 WIB

 

Dalam berkencan, ada perilaku tertentu yang sehat, dan ada juga yang buruk. Anda mungkin bahkan tidak menyadari bahwa Anda bersalah atas kebiasaan buruk ini, tetapi mungkin itu sebabnya Anda berjuang dengan hubungan yang sehat dalam jangka panjang.

Jika Anda ingin mempelajari cara menghentikan kebiasaan buruk ini, Anda harus terlebih dahulu memahami apa yang mungkin Anda lakukan.

Setiap orang, terlepas dari jenis kelamin, latar belakang, atau kompas moral dalam hal ini, memiliki beberapa noda hitam pada sejarah kencannya yang tidak ingin Anda akui dengan keras. Kita semua telah melakukan hal-hal yang tidak menunjukkan jiwa yang baik hati dan berhati lembut yang bersembunyi di baliknya.

Mungkin Anda putus dengan seseorang melalui email (lebih mudah seperti itu) atau tiba-tiba memutuskan pasangan karena ada prospek yang lebih menarik.

Hei, itu tidak membuatmu menjadi orang jahat! Hanya manusia. Tapi ini untuk pria: Jika Anda telah memasuki waktu ajaib dalam hidup Anda ketika Anda merasa cukup siap untuk mulai mencari pasangan jangka panjang, ada beberapa perilaku kencan buruk yang harus Anda hentikan.

Saya tidak mengacu pada kata-kata mutiara standar "bersihkan diri" atau " jangan curang ". Mereka diberikan. Beberapa kebiasaan buruk di bawah ini sangat tidak pantas, tetapi beberapa bahkan mungkin tidak menyadarinya.

Berikut adalah 5 kebiasaan buruk berkencan yang mungkin harus Anda hentikan untuk memiliki hubungan yang sehat:

1. Memberi julukan kasar

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Sumber: Yourtango

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Zodiak Sagitarius si Pemanah, Minggu 25 September 2022

Minggu, 25 September 2022 | 18:08 WIB

4 Zodiak yang Merasa Iri Terhadap Kesuksesan Orang Lain

Jumat, 23 September 2022 | 00:40 WIB

5 Cara Kecil dan Tidak Sehat Anda Menyabotase Mitra Anda

Minggu, 18 September 2022 | 07:42 WIB
X