• Selasa, 16 Agustus 2022

Alasan Malas Mandi bagi Anya Geraldine dan Kaniraras, padahal Ini Manfaat Mandi

- Senin, 1 Agustus 2022 | 16:10 WIB
Alasan malas mandi bagi Anya Geraldine dan  Kaniraras, padahal inilah manfaatnya. (tinewss.com)
Alasan malas mandi bagi Anya Geraldine dan Kaniraras, padahal inilah manfaatnya. (tinewss.com)

TiNewss.com--Ada beberapa alasan orang yang malas mandi. Artis cantik Anya Geraldine menyebut karena dirinya jarang beraktivitas yang menimbulkan keringat. Sedangkan penyiar radio Swaragama FM, Kaniraras menyebut alasan malas mandi karena gerakannya monoton.

Mandi nampaknya menjadi sebuah kegiatan wajib bagi setiap orang yang sehat. Pagi-pagi mau berangkat kerja, ke sekolah, ke sawah, ke ladang, ke pasar pasti akan selalu mandi. Apalagi kalau ada hubungannya dengan main, atau ke toko atau menonton, pasti akan akan mandi. 

Bagi anak bayi atau anak kecil , mandi juga menjadi sebuah keharusan. Pagi dimandiin, pakai bedak, lalu dipakaikan baju yang bersih. Siang sudah dimandiin lagi, sore juga sudah dimandiin lagi.

Apalagi kalau sudah ada aktivitas, terutama aktivitas yang mengundang keluarya keringat, mandi menjadi sebuah kewajiban. Tidak segar rasanya kalau tidak mandi dulu.

Baca Juga: BLK Sumedang Siap Latih Pemasaran Online Petani dan Pengolah Tembakau

Tetapi, ada juga yang jarang mandi. Entah alasan karena kesibukan, atau karena sakit, atau karena alasan yang lain. 

Artis Anya Geraldine, misalnya, mengakui dalam tayangan Tonight Show yang dipandu Desta dan Vincent Rompies, mengaku jarang sekali mandi. Anya mengaku termasuk perempuan yang jarang mandi, bahkan hanya mandi setiap satu minggu sekali.

Tayangan yang viral lagi di Tik Tok ini, membuat penonton kaget. Artis secantik Anya Geraldine ternyata jarang mandi. Bahkan berangkat ke acara Tonight Show saja, Anya mengaku belum mandi.

"Aku jarang banget mandi, aku tuh mandi bisa seminggu sekali. Ini aku datang ke sini (studio) belum mandi, aku mandinya 2 hari yang lalu," kata Anya.

Menurutnya, kegiatan kesehariannya tidak membuat tubuhnya berkeringat. Jadi cukup memakai parfum saja untuk membuat tubuhnya wangi.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X