• Selasa, 24 Mei 2022

Yerusalem dalam Al Qur'an, Kunci untuk Memahami Dunia Modern (Bagian ke-6)

- Jumat, 31 Desember 2021 | 07:34 WIB
Maman Supriatman, Penulis Buku Kosmologi Islam. (TiNewss)
Maman Supriatman, Penulis Buku Kosmologi Islam. (TiNewss)

“Sungguh telah datang dari Tuhanmu bukti-bukti yang terang; barang siapa yang dapat melihat (dan mengenali Kebenaran itu), maka (manfaatnya) untuk jiwanya sendiri, dan barang siapa yang buta (tidak melihat Kebenaran itu), maka kemudaratannya kembali kepadanya. Dan aku sekali-kali bukanlah pemelihara(mu).” (QS. al-An'am: 104).

Mengapa Euro-Amerika Sangat Terobsesi pada Tanah Suci Yerusalem secara Aneh?

Jika obsesi Bangsa Eropa dan Amerika Serikat (termasuk Euro-Kristen dan Euro-Yahudi) pada Tanah Suci adalah aneh, masa depan tampaknya memegang sesuatu yang lebih aneh lagi.

Pandangan penulis, bahwa dunia akan menyaksikan munculnya Negara Euro-Israel (Israel yang diciptakan oleh Gerakan Zionis Eropa) menjadi negara adikuasa yang akan menggantikan Inggris dan Amerika Serikat sebagai negara terkuat di dunia.

Euro-Israel telah memiliki senjata nuklir dan termonuklir yang cukup untuk menjadikannya sebagai negara adikuasa. Teknologi militernya sudah berkelas dunia. Pada sektor ekonomi, bankir Euro-Yahudi memiliki kekuasaan mengendalikan keuangan dunia. Hanya dengan manuver sederhana, mereka dapat menyebabkan keruntuhan Dolar Amerika Serikat. 

Baca Juga: Hasil Final 'Raffi VS Kaesang' Liga 2, Antarkan Persis Solo Naik ke Liga 1 

Jika Dolar Amerika Serikat jatuh, maka hancurlah mata uang kertas lainnya di seluruh dunia. Hal ini mungkin direncanakan akan terjadi bersamaan dengan pertunjukkan spektakuler kekuatan militer Euro-Israel yang akan menyerang Bangsa Palestina dan negara-negara Arab di sekitarnya. 

Kemudian Israel akan berhasil menantang bagian dunia lainnya dengan menggenggam hasil perangnya dan dengan melakukan hal tersebut, menjadikannya sebagai Negara Penguasa di dunia.

Saat hal itu terjadi, tentu akan tampak bagi umat Yahudi Bani Israel bahwa mereka mengalami kembalinya Zaman Emas, yaitu zaman saat Israel Sulaiman menguasai dunia.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Al Quran dan Perang Besar (Bagian ke 1)

Jumat, 18 Februari 2022 | 22:19 WIB

Problem Utama Umat Islam Saat Ini, Ini Solusinya!

Rabu, 9 Februari 2022 | 07:07 WIB

Sejarah akan Berakhir sebagaimana Sejarah Berawal

Jumat, 4 Februari 2022 | 07:21 WIB
X