• Selasa, 24 Mei 2022

Yerusalem dalam Al Qur'an, Kunci untuk Memahami Dunia Modern

- Selasa, 21 Desember 2021 | 10:04 WIB
Kosmologi Islam oleh Drs. H. Maman Supriatman, M.Pd:  Yerusalem dalam Al Qur'an, Kunci untuk Memahami Dunia Modern (TiNewss/Rauf)
Kosmologi Islam oleh Drs. H. Maman Supriatman, M.Pd: Yerusalem dalam Al Qur'an, Kunci untuk Memahami Dunia Modern (TiNewss/Rauf)

 

Buku Jerusalem in The Qur'an terbit pertama kali tahun 2001. Versi terjemahan dalam Bahasa Indonesia berjudul "Yerusalem dalam Al-Qur'an", tahun 2003.

Dalam deskripsi pengantar salah satu toko online yang menjual buku Syekh Imran ini disebutkan, bahwa buku itu membedah hubungan antara Jerusalem, Israel, Dajjal, Ya'juj & Ma'juj, kembalinya Nabi Isa, konflik di Suriah, krisis ekonomi dunia, pemilu, perang dunia, tatanan dunia baru dan akhir sejarah.

Dengan membaca buku ini, pikiran dan pemahaman kita akan terbuka berkenaan dengan dunia akhir zaman, dan bagaimana kita mempersiapkan diri menghadapi akhir sejarah. 

Dipaparkan dengan bahasa yang santun, mengalir dan mudah dipahami. Beliau mengungkap dalil, data dan fakta dengan tajam dan akurat.

Dalam Kata Pengantar Edisi Kedua, Nopember 2002, Prof. Malik Badri, Pakar Psikologi dan Dekan pada International Institute of Islamic Thought and Civilization, Kuala Lumpur, mengatakan:

Buku "Jerusalem dalam al-Qur'an" adalah buku yang sangat menegangkan tapi sekaligus menyenangkan dalam banyak hal. Sebuah buku yang ditulis dengan teliti harus menunggu waktu yang begitu lama hingga muncul ke dunia. 

Baca Juga: Refleksi 3 Tahun Dony-Erwan: Sumedang Jadi Tujuan Government Tourism

Sekarang, sudah lebih dari setengah abad sejak Zionis memulai tindakan penindasan dan pembersihan etnis penduduk Palestina, karena mereka tinggal di negara yang diakui oleh umat Yahudi adalah Tanah Suci yang dijanjikan untuk mereka. 

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Al Quran dan Perang Besar (Bagian ke 1)

Jumat, 18 Februari 2022 | 22:19 WIB

Problem Utama Umat Islam Saat Ini, Ini Solusinya!

Rabu, 9 Februari 2022 | 07:07 WIB

Sejarah akan Berakhir sebagaimana Sejarah Berawal

Jumat, 4 Februari 2022 | 07:21 WIB
X