• Rabu, 19 Januari 2022

Surat Al Kahfi dan Fitnah Dajjal, Perang Syiah-Sunni (Bagian ke-6 seri Eskatologi Islam)

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 05:50 WIB
Maman Supriatman, Penulis Buku Kosmologi Islam. (TiNewss)
Maman Supriatman, Penulis Buku Kosmologi Islam. (TiNewss)

 

 

Pax Judaica tidak mungkin terwujud jika dunia Arab belum dikuasai. Maka Israel harus memaksakan kekuasaan politik dan ekonominya atas dunia Arab, lau seluruh dunia Islam, sebelum akhirnya menguasai seluruh dunia. 

Salah satu perang yang akan dilancarkan Israel adalah di Mesir, karena Mesir adalah Negara besar di Jazirah Arab yang strategis. 

Sejarah mencatat bahwa sejumlah Negara dengan mayoritas Muslim telah membuat aliansi dengan NATO untuk menggulingkan Khadafi di Libya yang menentang Zionis.

Mereka mengklaim sebagai mujahid ketika bersekutu menggulingkan Khadafi dengan bantuan NATO. Hasilnya, sekarang Libya telah menjadi bagian dari NATO. 

Baca Juga: Setelah Pimpinan MPR Meminta Joko Widodo Memecat Menkeu, Kini Bamsoet dan Sri Mulyani Selfie di Bali

Ketika Mesir nanti diserang, maka Mesir tidak lagi memiliki kesempatan, karena Israel akan menyerang dari timur, dan NATO akan menyerang dari barat. Maka Mesir akan terjepit. 

Israel juga ingin menghancurkan pembangkit nuklir dan senjata nuklir Pakistan, dan memecah belah Pakistan. 

Israel juga ingin menyerang Syria agar terjadi perubahan rezim di Syria, sehingga Syria bisa menjadi Libya yang lain. Sejauh ini NATO dan sekutunya belum berhasil menjatuhkan rezim Syria. 

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Epistemologi Majma Al Bahrain (bagian ke-3)

Selasa, 14 Desember 2021 | 23:41 WIB
X