• Rabu, 19 Januari 2022

Surat Al Kahfi dan Fitnah Dajjal, Perang Biologis di Akhir Zaman (Bagian ke-4, Seri Eskatologi Islam)

- Selasa, 30 November 2021 | 05:39 WIB
Maman Supriatman, Penulis Buku Kosmologi Islam. (TiNewss)
Maman Supriatman, Penulis Buku Kosmologi Islam. (TiNewss)

 

Ini adalah subjek yang sangat penting, sangat sensitif dan menakutkan. Jadi kita harus mulai dengan Janji Allah tentang apa yang akan datang setelah itu; sebuah pernyataan yang sangat eskatologis. 

Allah telah memberi kita Ayat penghibur dalam Surat Al-Isra Ayat 45-46:

وَاِ ذَا قَرَأْتَ الْقُرْاٰ نَ جَعَلْنَا بَيْنَكَ وَبَيْنَ الَّذِيْنَ لَا يُؤْمِنُوْنَ بِا لْاٰ خِرَةِ حِجَا بًا مَّسْتُوْرًا 

"Dan apabila engkau (Muhammad) membaca Al-Qur'an, Kami adakan suatu dinding yang tidak terlihat antara engkau dan orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat,"

وَّجَعَلْنَا عَلٰى قُلُوْبِهِمْ اَكِنَّةً اَنْ يَّفْقَهُوْهُ وَفِيْۤ اٰذَا نِهِمْ وَقْرًا ۗ وَاِ ذَا ذَكَرْتَ رَبَّكَ فِى الْقُرْاٰ نِ وَحْدَهٗ وَلَّوْا عَلٰۤى اَدْبَا رِهِمْ نُفُوْرًا

"dan Kami jadikan hati mereka tertutup dan telinga mereka tersumbat, agar mereka tidak dapat memahaminya. Dan apabila engkau menyebut Tuhanmu saja dalam Al-Qur'an, mereka berpaling ke belakang melarikan diri (karena benci)."

Baca Juga: Peringatan HUT KORPRI ke-50, Ketua DP KORPRI Nasional, Prof. Dr. Zudan: Perlu Desain Pola Karir ASN

Allah menempatkan hijab antara kita dengan dunia yang tidak bertuhan, dengan orang-orang yang tidak percaya pada kehidupan setelah mati.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Epistemologi Majma Al Bahrain (bagian ke-3)

Selasa, 14 Desember 2021 | 23:41 WIB
X