TiNewss.com

Berimbang Mengabarkan

Komunitas Amnesia Gandeng FORPPAGASI Gelar Charity Camp Di Sukamantri

TiNewss.com – Dalam rangka Anniversary yang ke 6 tahun Komunitas Amnesia Sumedang menggandeng Forum Pengusaha Pangkalan Gas Sumedang Indonesia (FORPPAGASI) gelar Camp Charity yang diisi dengan bakti sosial bagi lansia dan santunan ke anak yatim di Desa Sukamantri Tanjungkerta, Senin (30/11/2020).

Komunitas Amnesia Sumedang tersendiri sebuah perkumpulan anak-anak muda agar bisa melupakan masa lalunya yang buruk agar bisa lebih baik, bangkit dan harus sukses.

Ai Tresnawati selaku penanggung jawab dari Komunitas Amnesia Sumedang mengatakan kepada jurnalis TiNewss.com kegiatan Camp Charity ini merupakan memperingati Anniversary Community Amnesia Sumedang yang ke-6.

“Ini untuk acaranya comunity Amnesia Sumedangyang genap berusia 6 tahun. Kita sebagai donatur memberikan sumbangan yang berupa Sembako, Al-Quran dan Santunan kepada Anak Yatim,” kata Ai.

Bakti Sosial yang diberikan oleh Komunitas Amnesia Sumedang dan FORPPAGASI ini berupa Sembako untuk 100 orang, Al-Quran 25 unit dan santunan kepada anak yatim 10 Anak.

Sementara itu, Atu Ketua DPC FORPPAGASI mengatakan kegiatan program ini adalah program rutinan tiap tahunnya namun pada tahun ini bersenergi dengan Komunitas Amnesia Sumedang.

“Kegiatan baksos ini kita sudah terperogram selama setahun sekali dan untuk daerahnya kita terima dari informasi teman-teman pangkalan melihat situasi yang harus diberi untuk diutamakan,” kata Atu.

Atu juga sebagai ketua FORPPAGASI ikut menyampaikan Selamat atas Anniversary yang ke-6 kepada Anak-anak Amnesia teruslah semangat dan berjuang.

“Satu kata untuk anak-anak Amnesia tetap semangat meskipun kita belum mencapai puncak titik kesuksesan, teruslah berjuang dengan kreativitas-kreativitasnya,” ucap Atu.

Sementara itu, Enang Ketua RW 05 Dusun Babakan Bandung Desa Sukamantri Tanjungkerta mengucapkan terimakasih atas ada kegiatan baksos ini.

“Atas nama pemerintah Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu masyarakat, semoga menjadi nilai amal ibadahnya,” terang Enang. (Adhi SH)***

Terima Kasih Untuk Berbagi Informasi, Silakan Klik Tombol di Bawah !
  • 25
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    25
    Shares