TiNewss.com

Berimbang Mengabarkan

Kena COVID-19, BCL: Selain Gejala Fisik, Mentalku Down

Tinewss.com – Penyanyi Cantik Bunga Cita Lestari (BCL) diketahui terpapar COVID-19. Ia mengumumkan sendiri tentang penyakit yang di deritanya. Kini melalui akun Instagramnya, BCL mengakui bahwa terpapar COVID-19 tidak hanya menimbulkan gejala-gejala fisik saja, tetapi telah membuat mentalnya down.

“Ternyata ga hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down,” ungkap BCL di akun Instagramnya, (29/6/21).

Menurut BCL, walaupun dirinya menjalani isolasi tidak sendiri tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi- sometimes, I still feel low.

During my isolation, hal terberat yang aq rasakan adalah harus berpisah dengan Noah. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali gak mudah buat aku. Blessed my family for helping me out,” ujar BCL.

BCL juga mengakui, seringkali rasa khawatir datang, terlebih di saat badan lagi terasa drop, napas agak sesak, kehilangan rasa.

“Ditambah faktor-faktor lain dari luar yang tentunya gak bisa aku kontrol – rasanya semakin berat. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima,” tuturnya.

Tak lupa BCL mengingatkan orang-orang yang saat ini juga sedang berjuang melawan COVID, BCL mendoakan agar selalu diberikan kekuatan, kesabaran, semangat dan harapan.

Sending loves and prayers to each of you. Yes, we can do this,” pungkasnya. (Asep D)***

Dukung Kampanye Lawan #SUMEDANGLAWANCOVID, Ganti profil medsos anda dengan klik link berikut:

https://www.twibbonize.com/sumedanglawancorona