TiNewss.com

Berimbang Mengabarkan

Kepala Dinas Sosial Kota Yogyakarta

Kadinsos Yogyakarta Meninggal Dunia Karena COVID-19

TiNewss.comAgus Sudrajat, Kepala Dinas Sosial Kota Yogyakarta meninggal dunia setelah terkonfimasi COVID-19. Agus sendiri sempat menjalani perawatan di RSUP Dr.Sardjito sejak 23 November lalu.

Menurut Wali Kota Yogyakarta Heroe Poerwadi, Agus sempat mejalani tes swab pada tanggal 21 November dan pada tanggal 23 hasil Agus positif terkonfirmasi COVID-19.

“Beliau telah memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam membantu masyarakat melawan COVID-19,” ujar Heroe dikutip CNN.

Agus meninggal dunia pada usia 55 tahun, dan telah mengabdi selama 32 tahun dilingkungan Pemkot Yogyakarta dari mulai Sekretaris Dinkes, Direktur Utama RSUD Jogja dan kini Kepala Dinas Sosial Kota Yogyakarta.

“Saya selaku Wali Kota Yogyakarta mengaku sangat kehilangan. Almarhum semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang baik dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi seperti dukungan kepada masyarakat dalam melawan pandemi COVID-19,” sambung Haroe.

Sementara itu, sampai hari ini, Selasa (1/12/2020) tercatat kasus COVID-19 di Indonesia mencapai 543.975 terkonfirmasi Positif, Sembuh 454.879 sedangkan untuk yang meninggal dunia 17.081.(Adhi SH)***