TiNewss.com

Berimbang Mengabarkan

Jelang Pilkades, Sejumlah Panitia Pilkades Margamukti Diambil Sumpah Dan Janji

TiNewss.com – Sebanyak 89 Desa di Kabupaten Sumedang akan kembali mengikuti pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa secara serentak sekitar bulan September 2021 mendatang.

Dengan begitu Panitia Pemilihan Kepala Desa salah satunya di Desa Margamukti Kecamatan Sumedang Utara Tahun 2021 telah mengambil Sumpah dan Janji pada Selasa, (25/05/21) di Aula Desa Margamukti.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Margamukti Ana Mansur mengatakan jajaran panitia pemilihan kepala Desa Margamukti terdiri 9 orang dan hari ini diambil sumpah janjinya.

“Setelah melakukan pelantikan atau mengambil sumpah janji, tahap selanjutnya akan mengikuti rapat panitia pilkades se-Kabupaten yang akan dilaksanakan di Situraja,” katanya.

Sehingga Ana berharap, setelah dilakukan pelantikan panitia Pilkades Desa Margamukti yang isinya pengambilan sumpah dan janji bisa turut andil dalam pelaksanaan pesta demokrasi pilkades nanti.

“Pada pelaksanaan Pilkades semoga nanti dapat menghasilkan Kepala Desa yang membawa perbaikan dan kesejahteraan masyarakat Desa Margamukti,” pungkasnya.(Adhi SH)***