Bank BJB Regional 3 Jawa Barat Jalin Kerja Sama dengan BKD Kab/Kota Bangun Sistem Kepegawaian Terintegrasi

- Sabtu, 26 November 2022 | 09:46 WIB
Bank BJB Regional 3 Jawa Barat  jalin kerja sama dengan BKD kab/kota bangun sistem kepegawaian terintegrasi. (TiNewss.Com/asep d)
Bank BJB Regional 3 Jawa Barat jalin kerja sama dengan BKD kab/kota bangun sistem kepegawaian terintegrasi. (TiNewss.Com/asep d)

TiNewss.Com--Bank BJB Regional 3 Jawa Barat menjalin kerja sama dengan  Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten/Kota untuk membangun sistem Kegegawaian yang teritegrasi.

Sistem kepegawaian daerah yang terintegrasi merupakan sebuah keharusan di saat pemerintah daerah makin mengembangkan digitalisasi di segala bidang.

"Oleh karena itu, Bank BJB memiliki komitmen memberikan dukungan agar setiap BKD yang ada di wilayah Regional 3 agar bisa membangun sistem kepegawaian yang terintegrasi dan memenuhi kebutuan organisasi di BKD," kata Lina Risnaeni Achmad, CEO Regional 3 Bank BJB, setelah kegiatan sosialisasi tentang sistem kepegawaian terintegrasi, 24 November 2022.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia Qatar hari ini Sabtu 26 November 2022,Prancis vs Denmark

Menurut Lina, bank BJB sebagai milik pemerintah daerah sangat mendukung upaya pengembangan sistem yang dibutuhkan pemerintah daerah. Dan hal sangat mendasar adalah sistem kepegawaian.

"Melalui sistem kepegawaian terintegrasi, Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki data yang valid, komplit dan update. Bahkan ke depannya, setiap ASN harus mengupdate sendiri data-data yang ada pada sistem kegegawaian tersebut," ujar Lina.

Lina juga menyebutkan, bahwa BKD Sumber Kabupaten Cirebon telah dijadikan pilot project pengembangan sistem kepegawaian terintegrasi. 

Baca Juga: Luar Biasa: Sumedang Juara Umum Galaksi Jabar 2022, Pataka DIboyong Ke Sumedang

"Di Sumber, setiap ASN bisa mencetak sendiri data pribadinya yang telah disediakan di Anjungan Tjetak Mandiri (ATM)," ujar Lina.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X