• Selasa, 6 Desember 2022

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Berbicara Satire: Walau suami idap TBC Tulang, Istrinya tetap Setia

- Jumat, 30 September 2022 | 08:18 WIB
Kang Dedi Mulyadi mantan Bupati Purwakarta berbicara dengan seorang Bapak yang mengidap TBC. (instagram @dedimulyadi71)
Kang Dedi Mulyadi mantan Bupati Purwakarta berbicara dengan seorang Bapak yang mengidap TBC. (instagram @dedimulyadi71)

TiNewss.com--Mantan Bupati Purwakarta yang sekarang menjadi anggota DPR RI Dedi Mulyadi seolah berbicara satire pada unggahan instagramnya satu jam yang lalu (30/9/2022). 

"Meski suaminya mengalami TBC tulang dan berhenti bekerja, sang istri tetap setia mendampingi dan bekerja untuknya," ungkap Kang Dedi Mulyadi pada akun instagramnya @dedimulyadi71.

Kang DM, biasa disebut demikian, adalah sosok seorang tokoh publik yang gemar memberikan bantuan kepada siapapun yang membutuhkan. Dan pada beberapa saat yang lalu, Kang DM digugat cerai oleh istrinya Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

Gugatan cerai Ambu Anne ini tak pelak membuat heboh publik tanah air. Betapa tidak, di ruang publik tidak terdengar  ada masalah, tetap tiba-tiba ada gugatan cerai dari istrinya kepada Kang DM. 

Baca Juga: Seleksi ASN PPPK menggunakan Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN)

Kontan, para netizen memberikan tangapan. Banyak yang tidak setuju untuk bercerai. Netizen juga berharap Ambu Anne dan Kang DM untuk duduk bersama bagi masa depan anaknya yang masih kecil.

Dengan adanya unggahan Kang DM terbaru, seolah memberikan satire atas kehidupan dirinya. Orang lain yang suaminya mengidap TBC saja, istrinya tetap setia mendampingi.

Dalam video yang menyertai caption itu, tampak Kang DM sedang berbincang dengan seorang bapak-bapak yang mengidap penyakit TBC. Kakinya tampak mengecil, sehingga berhenti bekerja.

"Yang berusaha siapa?" tanya Kang DM kepada seorang bapak.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram @dedimulyadi71

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Video Viral Gempa Garut M6.1, Polda Jabar: Hoax

Minggu, 4 Desember 2022 | 08:58 WIB
X