• Sabtu, 3 Desember 2022

Dibalik Gugat Cerai Bupati Purwakarta Ambu Anne ke Dedi Mulyadi, Keduanya sayang Anak, Netizen Berdoa

- Sabtu, 24 September 2022 | 11:33 WIB
Tampak dalam gambar, Kang Dedi Mulyadi dan Bu Anne sedang memanjakan anaknya. Ambu Anne menggugat cerai suaminya, Kang Dedi Mulyadi. (istimewa)
Tampak dalam gambar, Kang Dedi Mulyadi dan Bu Anne sedang memanjakan anaknya. Ambu Anne menggugat cerai suaminya, Kang Dedi Mulyadi. (istimewa)

TiNewss.com--Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika tiba-tiba membuat heboh publik tanah air. Ia menggunggat cerai suaminya, yang juga mantan Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi

Padahal dalam beberapa momen keduanya sangat sayang anak-anaknya. Dan menurut informasi warga masyarakat Purwakarta, tidak ada kabar tidak baik terhadap keduanya. 

Tentu gugatan cerai Ambu Anne kepada anggota DPR RI Kang Dedi ini, membuat  netizen dan  masyarakat kaget. Sehingga dalam setiap postingan keduanya, netizen  memberikan komentar yang membuat merinding. Bahkan seorang warga Purwakarta juga menyebut sangat kaget. Dan mereka seolah sepakat berdoa untuk keduanya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca wilayah Cirebon dan Sekitarnya, Sabtu 24 September 2022

Ambu Anne yang lahir pada tahun 1982, maju sebagai pasangan calon Bupati Purwakarta berpasangan dengan calon Wakil Bupati H. Aming, yang berhasil memenangkan kontestasi tersebut. Dan akhirnya mereka dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta untuk masa jabatan 2018-2023, menggantikan H. Dedi Mulyadi, suami Ambu Anne.

Tanpa ada angin dan tanpa ada hujan di ranah publik, tiba-tiba Ambu Anne menggugat cerai. Kehebohan melanda masyarakat baik Purwakarta dan para netizen yang tersebar di Indonesia. Mereka kaget dan mereka memberikan komentar yang hampir sama.

Padahal Kang Dedi dan Ambu Anne sangat dekat dan sayang anaknya. Ambu Anne misalnya, pernah memposting kebersamaannya dengan anak laki-lakinya  yang ulang tahun. Sedangkan Kang Dedi juga memposting tentang kedekatannya dengan putri bungsunya.

Baca Juga: Jadwal Salat untuk Wilayah Cirebon dan Sekitarnya, Sabtu 24 September 2022

Dalam postingan Kang Dedi yang sedang membawa jalan-jalan anak gadisnya, Kang Dedi menulis, "Menikmati suasana pagi bareng putri cantik...kecupannya selalu menambah imun."

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Prakiraan Cuaca Garut Hari Ini, 1 Desember 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:17 WIB

Prakiraan Cuaca Banjar Hari Ini, 1 Desember 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:13 WIB

Prakiraan Cuaca Indramayu Hari Ini, 1 Desember 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:08 WIB

Prakiraan Cuaca Subang Hari Ini, 1 Desember 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:04 WIB
X