• Selasa, 16 Agustus 2022

Persiapan MTQ ke-37 di Sumedang sudah 99 Persen, Kafilah dan Para Pejabat di Jawa Barat mulai Padati Sumedang

- Minggu, 19 Juni 2022 | 08:08 WIB
Panggung utama untuk pelaksanaan pembukaan MTQ ke-37 tingkat Jawa Barat di kawasan IPP Kabupaten Sumedang sudah siap, semalam (18/6/2022). (asep d./TiNewss.com)
Panggung utama untuk pelaksanaan pembukaan MTQ ke-37 tingkat Jawa Barat di kawasan IPP Kabupaten Sumedang sudah siap, semalam (18/6/2022). (asep d./TiNewss.com)

TiNewss.com--Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Jawa Barat yang ke-37 di Sumedang tinggal menghitung jam. Persiapannya sudah mencapai 99 persen. Artinya, pelaksanaan sudah dapat dilaksanakan dengan baik.

"Persiapannya sampai malam ini sudah mendekati 100 persen atau sekitar 99 persen. Kita tinggal menunggu pelaksanaan. Karena laptop dan alat elektronik lain baru dipasang pada saat akan dilaksanakan perlombaan," kata Asisten Pembangunan Hilman Taufik kepada TiNewss.com, semalam, (18 Juni 2022) di Kawasan Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang.

Menurut Hilman, semua persiapan sudah dilakukan pemerintah kabupaten Sumedang dengan baik. Dan berdasarkan hasil rapat evaluasi pagi tadi, semua titik sudah siap dan sudah dipersiapkan dengan baik.

Baca Juga: Jadwal dan Agenda Penting MTQ Jabar 2022 Ke-37 Hari Ini 19 Juni 2022 di Kabupaten Sumedang

"Semoga dalam pelaksanaannya tidak ada hal apapun, sehingga kegiatan MTQ tingkat Jawa Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Sumedang yang ke-37 bisa berjalan dengan lancar, dan baik," harapnya.

Berdasarkan pantauan TiNewss.com semalam, beberapa venue utama sudah siap dilaksanakan. Untuk venue IPP tempat dilaksanakannya pembukaan MTQ yang ke-37 sudah tampak bagus. Dua panggung utama dan ballroom sudah siap lengkap dengan kursi dan pendingin ruangannya.

Sound system tampak sudah diuji coba, lighting panggung juga sudah dicoba dan menyala dengan baik. Karena saat pembukaan juga ditampilkan bintang tamu Penyanyi Doel Sumbang.

Baca Juga: Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya, Tercoreng Kerusuhan yang Akibatkan Korban Jiwa

Tampak di jalan raya Bandung Sumedang tepatnya keluar pintu tol Pamulihan, para pejabat di sekitar Jawa Barat sudah mulai berdatangan ke Sumedang. Terlihat beberapa Sekretaris Daerah dan Bupati sudah memasuki Kabupatan Sumedang

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X