• Jumat, 9 Desember 2022

Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan sabet Pemenang Terbaik Video Produk dan Pariwisata Jawa Barat

- Senin, 16 Mei 2022 | 09:20 WIB
Plt.  Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menyabet Juara ke-1 Video Promosi Produk dan Pariwisata tingkat Jawa Barat. (intagram @hengkykurniawan)
Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menyabet Juara ke-1 Video Promosi Produk dan Pariwisata tingkat Jawa Barat. (intagram @hengkykurniawan)

TiNewss.com—Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menyabet pemenang terbaik video produk dan parwisata antar Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Video yang disutradarai sendiri oleh Hengky menyabet penghargaan  dalam Kegiatan Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) dan Pekan Kerajinan Jawa Barat ((PKJB) 2022, di Trans Convention Hall, Bandung.

Selain Bandung Barat sebagai juara pertama, juara kedua diraih Kabupaten Garut, juara ketiga diraih Kota  Bogor, dan  juara pavorit adalah Kabupaten Cianjur.

“Inilah pemenang terbaik video promosi produk dan pariwisata antar kota/kabupaten se-Jawa Barat. Selamat kepada juara ke-1 Kabupaten Bandung Barat, juara ke-2 Kabupaten Garut, juara ke-3 Kota Bogor, juara pavorit Kabupaten Cianjur,” kata Atalia Praratya Ridwan Kamil, Ketua Umum Dekranasda Jawa Barat, seperti dikutip TiNewss.com dari akun instagramnya @ataliapr.

Baca Juga: Ada 7 Motif Batik Kasumedangan Dalam fashion Show KKJ dan PKJB 2022

Sementara itu, Plt Bandung Barat Hengky Kurniawan mengatakan, pihaknya merasa bangga dan bahagia bahwa video promosi tersebut meraih penghargaan di ajang bergengsi tingkat Jawa Barat.

“Selain lokasi yang berada di KBB, kita tonjolkan juga hasil produk UMKM asli Bandung Barat khususnya pakaian yang dipakai merupakan karya desainer KBB,” kata Hengky Kurniawan seperti dikutip TiNewss.com dari Inatimes.

Baca Juga: Kemenkeu Menyebut Stabilitas Fiskal Menggembirakan dan Angka Pengangguran Menurun

Menurut Hengky, penghargaan tersebut merupakan menjadi sebuah motivasi bagi pelaku UMKM dan kreatif di KBB untuk terus berkarya.***

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Video Viral Gempa Garut M6.1, Polda Jabar: Hoax

Minggu, 4 Desember 2022 | 08:58 WIB
X