• Selasa, 24 Mei 2022

Korban Hanyut Banjir Bandang Indramayu, Sudah Ditemukan di Sungai Cimanuk! Ini Kronologisnya

- Minggu, 8 Mei 2022 | 08:03 WIB
Korban Hanyut Di Banjir Bandang Citengah Sumedang, Ditemukan di Indramayu (FB OCC OPW Indramayu)
Korban Hanyut Di Banjir Bandang Citengah Sumedang, Ditemukan di Indramayu (FB OCC OPW Indramayu)

TiNewss.Com - Korban Hilang Banjir Bandang Citengah Sumedang pada 4 Mei 2022, dengan inisial ADR atau Airah Dwi Rahmayuda atau Dwi Khaira Rahma Yudha (13) ditemukan di Sungai Cimanuk, daerah Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu 7 Mei 2022.

Hal ini disampaikan oleh Oi Crisis Center  Unit Pelaksana Wilayah Indramayu (Occ UPW Indramayu melalui akun media sosialnya, 8 Mei 2022.

Penemuan mayat tersebut pada pukul 16:00 WIB,hari Sabtu 7 Mei 2022 di di sungai Cimanuk Desa Tegalgirang Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu, pada koordinat 6°29'59,0" S 108°18'18,14" E.

Adapun identitas mayat yang ditemukan adalah seorang perempuan yang diyakini bernama Airah Dwi Rahmayuda, asal Karangasem RT 05/01 Kecamatan Trisi Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

 

Kronologi Penemuan Mayat:

Sebagaimana dilaporkan Occ UPW Indramayuy, bahwa pada hari Sabtu, tgl 07 Mei 2022 sekira pukul 16.00 Wib di sungai kali Cimanuk, Desa Tegalgirang, Blok Karanganyar, Kec. Bangodua, Kab. Indramayu telah di temukan sesosok mayat yang terapung dipinggir sungai kali Cimanuk.

Asal mula kejadian yaitu sekira jam 15,45 wib saksi DARMAN sedang bermain sambil teleponan diatas pancang kali sungai cimanuk, pada waktu sedang telepon melihat sesosok mayat yang tersangkut di tiang pancang, selanjutnya saksi DARMAN melaporkan ke kakaknya yaitu Sdr. PETRIK.

Atas laporan Sdr. DARMAN kemudian Sdr. PETRIK melihat ke sungai kali cimanuk. Pada waktu saksi PETRIK melihat ke sungai kali cimanuk waktu bersama dengan saksi YOGI dan saksi PETRIK menyarankan kepada saksi YOGI untuk memberitahukan hal tersebut kepada lurah Desa Tegalgirang dan Lurah Desa Tegalgirang melaporkan kejadian temu mayat tersebut ke Polsek Tukdana.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X