• Sabtu, 2 Juli 2022

Terowongan Kembar Cisumdawu Untuk Pertama Kalinya dilalui Pemudik, Perlu Pengawasan!

- Sabtu, 23 April 2022 | 21:56 WIB
Terowongan kembar Tol Cisumdawu Sumedang yang indah, dipastikan banyak yang swa foto. Karena perlu pengawasan. (Asep D/TiNewss.com)
Terowongan kembar Tol Cisumdawu Sumedang yang indah, dipastikan banyak yang swa foto. Karena perlu pengawasan. (Asep D/TiNewss.com)


 

TiNewss.com--Jalan tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Cisumdawu) seksi Pamulihan-Sumedang baru pertama kalinya digunakan. Dan untuk pertama kalinya itu, digunakan untuk mudik lebaran 2022.

Dengan digunakannya sebagai jalur mudik lebaran 2022, dipastikan banyak para pemudik yang datang dari luar kota yang melewati jalur tol Cisumdawu khususnya terowongan kembar.

Dengan adanya terowongan kembar yang panjang dan indah, dipastikan akan banyak pemudik yang melakukan swafoto di sekitar area terowongan kembar.

Baca Juga: Hadapi Arus Mudik dan Balik Lebaran 2022, Jalan Tol Cisumdawu di Buka H-7 sampai H+7, Ini Aturannya!

Padahal ini arus mudik yang tentu sangat banyak kendaraan yang lewat.

Bila banyak pemudik yang ingin mengabadikan momen tersebut, pihak keamanan atau pengelola jalan tol harus mengantisipasinya. Salah satunya pengawasan dan pengamanan di sekitar terowongan kembar.

Terowongan Cisumdawu Sumedang (Asep D/TiNewss.com)

Untuk diketahui, terowongan kembar ini sepanjang 472 meter dengan lebar 14 meter per terowongan, merupakan terowongan panjang dan indah.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X