• Sabtu, 2 Juli 2022

Mau Nikah Tidak Ada Mobil Pengantin, Ini Solusi dari Plt. Bupati Hengky Kurniawan

- Minggu, 6 Maret 2022 | 22:32 WIB
Mobil Dinas Bupati Kabupaten Bandung Barat bebas dipakai untuk menjemput pengantin di acara Nikahan. (Foto: instagram @hengkykurniawan)
Mobil Dinas Bupati Kabupaten Bandung Barat bebas dipakai untuk menjemput pengantin di acara Nikahan. (Foto: instagram @hengkykurniawan)

TiNewss.com--Dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan kendaraan atau mobil pemgantin, karena  sewanya sangat mahal dan sulit, Plt. Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan memberikan solusi.

Bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang mau nikah dan tidak ada mobil, maka mobil dinas Bupati Bandung Barat bisa dipakai.

Tak tanggung-tanggung, 3 mobil dinas Bupati, semuanya dipersilakan untuk dipakai.

Baca Juga: Indonesia Terapkan Bebas Karantina, tanggal 7 Maret Uji Coba di Bali

"Mobil penjemput pemgantin untuk warga Kabupaten Bandung Barat (KBB), selalu dipersiapkan dengan baik," ujar Plt Bupati KBB Hengky Kurmiawan.

Seperti tertulis di akun instagramnya @hengkykurniawan yang dikutip TiNewss.com, 3 mobil dinas Bupati yang bisa dipakai penjemputan pengantin itu, diberikan setiap hari.

Sampai saat berita ini diterbitkan, belum ada kabar kalau semua mobil dinas tefsebut digunakam warga KBB, apakah Plt Bupati menggunakan mobil pribadi atau kemdaraan lainnya.

Baca Juga: Menko Luhut Kunker ke Riyadh, Cari Investor di IKN

Berdasarkan pantauan TiNewss.com, masyarakat KBB banyak yang  berucap syukur dan bangga atas apa yang dilakukan Plt. Bupati KBB.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram @hengkykurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X