• Jumat, 19 Agustus 2022

Wabup Sahrul Gunawan Mengecek Warga Miskin Sakit yang Tidak Terperhatikan, Ini Kenyataannya!

- Minggu, 13 Februari 2022 | 21:56 WIB
Wakil Bupati Kab. Bandung Sahrul Gunawan mengecek langsung kebenaran berita yang menyatakan ada warga miskin sakit tidak terperhatikan. (Foto tangkap layar instagram @sahrulgunawanofficial)
Wakil Bupati Kab. Bandung Sahrul Gunawan mengecek langsung kebenaran berita yang menyatakan ada warga miskin sakit tidak terperhatikan. (Foto tangkap layar instagram @sahrulgunawanofficial)

TiNewss.com--Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan mengecek langsung kebenaran berita yang menyebutkan ada warga miskin sakit dan tidak terperhatikan sama sekali oleh aparat desa.

Sahrul bahkan harus menempuh perjalanan dengan jalan kaki menanjak dan menurun dengan jalanan yang licin dan kecil. Tampak Wakil Bupati ditemani beberapa aparat sampai menuju rumah panggung yang sederhana.

Di dalam rumah yang sederhana tersebut, tampak Wakil Bupati yang kelelahan dan berkeringat, langsung berbicara dengan pemilik rumah. Ternyata orang yang dimaksud dalam berita bahwa ada orang miskin sakit dan tidak terperhatikan aparat desa, kenyataannya tidak demikian.

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Kemnaker, Manfaat JHT Dapat Dicairkan Usia 56 Tahun

"Ternyata kepala desa, kadus, dan warga sudah memberi perhatian dan sudah masuk juga sebagai penerima manfaat bantuan dari pemerintah," ujar Wakil Bupati Sahrul seperti dikutip TiNewss.com dari instagramnya @sahrulgunawanofficial.

Menurut Sahrul, dirinya mengimbau agar masyarakat bisa mengecek terlebih dahulu kebenaran sebuah berita dan jangan langsung asal posting biar viral.

"Saya mengimbau agar masyarakat bisa mengecek terlebih dahulu kebenaran sebuah berita dan jangan langsung asal posting biar viral," ujar Sahrul Gunawan.

Baca Juga: Patung Jokowi Mengendarai Motor, Nyoman Nuarta: Akan Dipasang di Gerbang Sirkuit Mandalika

Wakil Bupati tersebut, tampak akrab dan berkomunikasi dengan warga seraya sesekali mengusap keringatnya yang masih mengucur di kepalanya.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X