• Jumat, 19 Agustus 2022

Ada Siswa Terkonfirmasi Covid19, Sejumlah Sekolah Termasuk SMA Negeri 1 Sumedang, Stop PTMT Selama 6 Hari

- Rabu, 9 Februari 2022 | 18:06 WIB
SMA Negeri 1 Sumedang, Jl Prabu Geusan  Ulun Sumedang. Kegiatan PTMT sementara dihentikan karena ada kasus Siswa Terkonfirmasi Covid19 (TiNewss/Rauf)
SMA Negeri 1 Sumedang, Jl Prabu Geusan Ulun Sumedang. Kegiatan PTMT sementara dihentikan karena ada kasus Siswa Terkonfirmasi Covid19 (TiNewss/Rauf)

TiNewss.com - Penyebaran Covid19 di Kabupaten Sumedang, kembali mengkhawatirkan. Sebagaimana release dari Satgas Covid19 Kabupaten Sumedang yang jumlahnya mencapai 105 per 8 Februari 2022, kini juga menyerang Siswa pada beberapa Sekolah di Sumedang.

Akibat kejadian tersebut, Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) yang selama ini dilakukan, kini dihentikan sementara.

Sebut saja SMA Negeri 1 Sumedang. Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sumedang, H. Dadang Kusmara menyebutkan bahwa kegiatan PTMT untuk sementara dihentikan.

Baca Juga: Penemuan Mayat Sudah Membusuk di Waduk Jatigede, Polisi: Mungkin Terbawa Arus Cimanuk, Siapa Kehilangan?

Pernyataan tersebut disampaikan melalui Surat bernomor 421.3/301.SMAN.1/CADISDIK-WIL.VIII/2022 Tanggal 09 Februari 2022 dengan sifat Sangat Penting.

Hal ini menurut Dadang Kusmara dilakukan setelah mendapat laporan dari orangtua siswa yang terkonfirmasi positif Covid19.

"Terkait ditemukannya kasus Covid19 pada salah satu siswa kelas XII, dan sebagai upaya pencegahan penyebaran penularan Covid19 di lingkungan Sekolah, Kami berhentikan kegiatan PTMT," katanya.

Lebih lanjut menurut Dadang, pembelajaran akan dilanjut secara daring/online.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Melesat, Perlu Kewaspadaan Tinggi dan Prokes Ketat

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X