• Kamis, 18 Agustus 2022

Tanggapi Tantangan Panitia Pencari Bakat, DKS dan Disparbudpora Sumedang Siapkan Pengacara Untuk Aisyah Lida

- Kamis, 3 Februari 2022 | 22:32 WIB
Aisyah Lida Indosiar berfoto bersama Pengurus Dewan Kebudayaan Sumedang dan Pejabat Disparbudpora Kabupaten Sumedang di rumahnya, Kamis 3 Februari 2022 (TiNewss/Rauf)
Aisyah Lida Indosiar berfoto bersama Pengurus Dewan Kebudayaan Sumedang dan Pejabat Disparbudpora Kabupaten Sumedang di rumahnya, Kamis 3 Februari 2022 (TiNewss/Rauf)

TiNewss.com - Dewan Kebudayaan Sumedang (DKS) dan Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sumedang (Disparbudpora Sumedang), menyatakan siap membantu Aisyah Lida Indosiar.

DKS bersama Disparburpora Sumedang akan menghadapi tantangan yang diberikan oleh Pihak HARPMI Kabupaten Bandung, yang meminta kembali Hadiah yang sudah diterima oleh Aisyah Lida Indosiar, dalam ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh Hariring PAMMI (HARPMI) Kabupaten Bandung.

Hal ini disampaikan Sekretaris Umum DKS, Asep Anang Supriatna kepada TiNewss.com, Kamis 3 Februari 2022.

Baca Juga: Kasus Covid 19 Meningkat Kembali, Ini Fatwa MUI Soal Panduan Ibadah di Tengah Pandemi

"Kami sudah menyiapkan Pengacara, untuk menjawab tantangan pihak penyelenggaran ajang pencarian bakat, yang menantang akan membawa pengacara untuk mengambil kembali hadiah yang menjadi haknya Aisyah Lida Indosiar," terang Asep.

"Setelah Kami membaca kasus yang dimuat di TiNewss.com, tentang Asiyah Lida, warga Buahdua Kabupaten Sumedang, Kami sebagai Organisasi yang turut membina dan melindungi para Seniman dan Budayawan, langsung melakukan kunjungan dan mendengar cerita dari Aisyah, Keluarga serta dari Budayawan lokal disana," sambungnya.

Atas dasar itulah, Asep kemudian melakukan kontak beberapa Pengacara di Sumedang, yang kemudian siap menghadapi tantangan dari Panitia penyelenggara ajang pencarian bakat untuk membawa pengacara dalam rangka pengambilalihan hadiah yang sudah diterima Aisyah Lida.

Lebih lanjut, Asep menyatakan kehadirannya di Buahdua, didampingi oleh Pejabat pada Bidang Kebudayaan pada Disparbudpora Sumedang, para budayawan lokal, serta Pemerintah Kecamatan Buahdua.

Baca Juga: NMIXX, Girl Group Baru JYP Bulan Ini Keluarkan Singel Pertama ‘Ad Mare”

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X