• Sabtu, 21 Mei 2022

Sumedang Borong 3 Penghargaan Festival Literasi Digital Jawa Barat, Desa Teraktif Diraih Oleh Desa Sukamantri

- Selasa, 21 Desember 2021 | 20:05 WIB
Kabuaten Sumedang memborong 3 penghargaan dalam Festival Literasi Digital  2021 di Bandung Jawa Barat (TiNewss/Rauf)
Kabuaten Sumedang memborong 3 penghargaan dalam Festival Literasi Digital 2021 di Bandung Jawa Barat (TiNewss/Rauf)

TiNewss.com - Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Sumedang. 3 Penghargaan di borong dalam Festival Literasi Digital yang diselenggarakan oleh Pemprov Jabar pada 21 Desember 2021.

Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai Desa teraktif literasi Digital.

"Penerima e-Goverment Awards 2021, Kategori Desa teraktif Literasi Digital adalah ... Selamat untuk Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta Sumedang," demikian Omesh yang menjadi Host dalam acara yang diselenggarakan di Saung Angklung Udjo Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Akankah Tol Cisumdawu dioperasikan Akhir Tahun 2021? Intip Progresnya dari Kemenko Marvest

Selain Desa Sukamantri, 2 penghargaan berikutnya adalah Sumedang sebagai Tokoh Literasi Digital Kabupaten/Kota tahun 2021, dan juga sebagai Kabupaten/Kota dengan penerbitan Sertifikat Elektronik terbanyak tahun 2021 pada SandiKAMImania Award 2021.

Penghargaan yang diterima Kabupaten Sumedang diwakili oleh Sekda Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman, Kepalad Dinas Kominfosanditik Agus Muslim, dan Kepala Desa Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta Sumedang. Turut hadir Kepala Bidang Komunikaksi Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang Seful Amin.

Acara yang disiarkan secara live melalui Youtube Humas Jabar juga di siarkan langsung oleh Sumedang Televisi (SMTV).

Baca Juga: Yerusalem dalam Al Qur'an, Kunci untuk Memahami Dunia Modern

Adapun anugerah yang diberikan dalam kegiatan ini adalah SandiKamimania Awards, Jabar Saber Hoaks Awards, KIM Award, Relawan TIK Award. e-Goverment Award, Humas Jabar Award, dan Lifetime Achievement Award.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X