• Minggu, 28 November 2021

Inna Lillahi, 11 Siswa MTS Harapan Baru Ciamis Tewas Tenggelam

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 05:31 WIB
Ilustrasi : 11 siswa MTS Harapan Baru Ciamis, meninggal tenggelam dalam kegiatan susur sungai pada 15 Oktober 2021 (TiNewss/Dodi)
Ilustrasi : 11 siswa MTS Harapan Baru Ciamis, meninggal tenggelam dalam kegiatan susur sungai pada 15 Oktober 2021 (TiNewss/Dodi)

TiNewss.com - Kabar duka datang dari dunia pendidikan, belasan anggota Pramuka tewas  tenggelam pada saat kegiatan bersih-bersih sungai atau susur sungai.

Acara tersebut berlangsung di sekitaran sungai Cileueur, Dusun Wetan, Desa Utama, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (15/10/2021).

Para siswa yang dinyatakan tenggelam tersebut berhasil ditemukan oleh tim penyelamat dalam kondisi tidak bernyawa, 11 jenazah siswa yang ditemukan dibawa ke RSUD Ciamis guna proses identifikasi.

 

Baca Juga: Viral Bersama Baim Wong, Sosok Kakek Suhud Diungkap Tetangganya

 

"11 orang sudah dapat diangkat dan ditemukan meninggal." ungkap Kabid Kedaruratan BPBD Ciamis Memet Hikmat, dikutip dari Galamedianews.com, 15 Oktober 2021.

Semua korban tenggelam yang meninggal terseret arus sungai tersebut, ditemukan di satu titik di muara sungai.

Proses pencarian korban dilakukan oleh tim penyelamat terdiri dari tim gabungan dari BPBD Ciamis, dibantu Tagana, TNI, Polri, dan juga masyarakat setempat.

Halaman:

Editor: Rauf Nuryama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Citarum Bukan Lagi Sungai Terkotor di Dunia

Jumat, 5 November 2021 | 06:45 WIB
X