• Sabtu, 16 Oktober 2021

Atlet PON Jabar Asal Sumedang akan Disambut di Gedung Negara, KONI akan Usul Ke Bupati

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 05:35 WIB
Ketua KONI Sumedang akan usul ke Bupati untuk menyambut atlet PON Jawa Barat asal Sumedang, 13/10/2021  (TiNewss)
Ketua KONI Sumedang akan usul ke Bupati untuk menyambut atlet PON Jawa Barat asal Sumedang, 13/10/2021 (TiNewss)

TiNewss.com - Perhelatan PON Papua">PON Papua akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi atlet-atlet PON Jawa Barat, khususnya atlet PON Jawa Barat asal Sumedang.

Sebanyak 27 atlet PON Jawa Barat asal Sumedang telah mengharumkan nama Sumedang dan membawa nama Pemerintah Daerah. Oleh karenanya, KONI Sumedang pasti akan melakukan penyambutan. Kalau Perlu di Gedung Negara. 

"KONI tentu pasti  akan melakukan penyambutan. Tetapi seyogyanya bukan hanya KONI, tetapi harus menjadi penyambutan pemerintah daerah, karena pemberangkatannya itu mewakili pemerintah daerah," ujar Ketua KONI Sumedang, Ali Bajri kepada TiNewss.com, Rabu (13/10/2021). 

 

Baca Juga: Melalui Radio Suara Kota Wali Bupati Eisti Dialog Langsung Dengan Masyarakat

 

Lebih lanjut Ali Bajri mengatakan bahwa pemerintah daerah harus menyambut dengan baik, kalau perlu diterima di Gedung Negara, kalau perlu dikasih kadeudeuh. 

"Oleh karenanya, saya akan menghadap Bupati untuk menyampaikan perlunya penyambutan atlet PON Jawa Barat asal Sumedang, karena mereka telah membawa nama baik Pemerintah Daerah," tegas Ali Bajri.

Menurut Ali Bajri, dari 27 atlet yang diberangkatkan KONI Sumedang, telah menyumbangkan medali emas sebanyak tiga medali emas untuk Provinsi Jawa Barat.  Ketiga medali emas itu disumbangkan atlet Anggar atas nama Leoda Lundy Winona pada nomor Floret Perorangan, dan atlet Paralayang atas nama Pangeran Dirgantara Pribaya pada nomor Lintas Alam Perorangan dan nomor Ketepatan Mendarat Beregu.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Si Jago Merah Lahap Pasar Leles Garut

Selasa, 22 Juni 2021 | 07:00 WIB
X