Berita Viral, Diskriminasi Qatar Airlines : Wanita Gemuk Ditolak, Naik Pesawat, Ini alasannya!

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:26 WIB
Seorang wanita gemuk ditolak Qatar Airlines karena kelebihan berat badan. Ada apa? (IG@juliananehme)
Seorang wanita gemuk ditolak Qatar Airlines karena kelebihan berat badan. Ada apa? (IG@juliananehme)

TiNewss.Com - Sebuah berita Viral dan bikin heboh, Juliana Nehme (38), wanita gemuk dari Brazil yang merupakan influencer dan model plus size ditolak untuk naik pesawat.

Tidak tanggung-tanggung, maskapai penerbangan ternama telah menolak wanita gemuk untuk naik pesawat. Dilansir dari News.com.au maskapai penerbangan yang terkenal itu adalah Qatar Airlines yang merupakan maskapai penerbangan terbaik dunia.

Juliana Nehme (38) merasa sudah mendapatkan perlakuan diskriminatif karena ia merupakan seorang wanita gemuk. Padahal tidak ada ketentuan seorang yang gemuk untuk tidak diperbolehkan naik pesawat.

Perlakuan tersebut jelas menjadi dipertanyakan banyak pihak karena wanita gemuk tersebut baru saja pulang liburan bersama keluarga dari Lebanon yang menggunakan pesawat Air France.

Baca Juga: Jadwal Salat Hari Ini Sabtu 3 Desember 2022 : Semarang dan Sekitarnya

Ketika naik Air France Juliana Nehme wanita gemuk tersebut tidak mendapatkan masalah. Tetapi saat hendak pulang dengan naik Qatar Airlines malah mendapatkan penolakan.

Juliana Nehme mengunggah kejadian tersebut dan nampak menangis sambil mengatakan bahwa Qatar Airlines menolak dirinya karena sebagai wanita gemuk.

Karena ukuran badannya yang gemuk, Juliana Nehme diminta untuk membeli tiket bisnis dengan harga USD 3.000 atau seKITA Rp 47 juta

Berita ini sempat viral yang menyebutkan Qatar Airlines melakukan praktik diskriminasi yang melarang :wanita gemuk, naik pesawat

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X