• Senin, 5 Desember 2022

Pelantun Sholawat asal Mesir, Mostafa Atef Terbang ke Banyuwangi dan sebut Banyuwangi miliki Dua Surga

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 21:47 WIB
Pelantun Sholawat asal Mesir, Mostafa Atef terbang ke Banyuwangi untuk konser perdananya di Banyuwangi. Ia sebut Banyuwangi punya dua surga. (instagram @banyuwangi_kab)
Pelantun Sholawat asal Mesir, Mostafa Atef terbang ke Banyuwangi untuk konser perdananya di Banyuwangi. Ia sebut Banyuwangi punya dua surga. (instagram @banyuwangi_kab)

TiNewss.com--Pelantun Sholawat asal Mesir, Mostafa Atef sengaja terbang ke Banyuwangi untuk melakukan konser perdananya di Banyuwangi. Mostafa takjub dengan Banyuwangi. Ia sebut Banyuwangi memiliki dua surga, yaitu surga majelis ilmu dan dzikir, serta surga akan keindahan alamnya.

"Saya melihat Banyuwangi ini mendapatkan dua surga. Surga Majelis ilmu dan dzikir serta surga akan keindahan alamnya. Luar biasa indahnya Banyuwangi," kata Mostafa Atef, seperti TiNewss.com kutip dari media sosialnya Pemda Banyuwangi.

Lulusan Universitas Al-Azhar kairo Mesir ini, menggelar konser perdananya di Banyuwangi. Dan di tengah konsernya, Mostafa Atef mengungkapkan kekagumannya akan Banyuwangi.

Baca Juga: Penting bagi Tenaga Honorer Kategori II dan Pegawai Non ASN, BKN akan Segera Buka Pendataan Online

Bahkan Mostafa Atef juga menyebut suara ombak dan burung berkicau juga sangat indah. Bahkan serasa semua ikut berdzikir  dalam satu kesatuan.

"Di hotel saya mendengarkan keindahan suara ombak, angin dan kicau burung-burung. Saat itu, saya membaca dzikir di sana. Saya merasakan seluruhnya pun turut berdzikir dalam satu kesatuan. Maka kalian sangat beruntung telah bisa mendapatkan dua keindahan, alam dan ilmu," ujarnya.

Konser Mostafa Atef dipadati pengunjung, khususnya perempuan. Sejumlah judul sholawat yang cukup familiar di Indonesia, Mostafa bawakan. Seperti sholawat yang berjudul Qomarun, Sidnan Nabi, dan sebagainya.

Baca Juga: Terkait Kenaikan BBM jenis Pertalite, Presiden Jokowi Minta jajarannya Hitung secara Detail

Selain melantunkan sholawat, Mostafa juga memberikan hadiah kepada para santri yang hapal Al Qur'an. Ia memberikan 100 USD bagi dua santri Banyuwangi yang hafal 23 Juz Al Qur'an.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jungkook BTS nyanyikan lagu Dreamers, Ini Liriknya

Selasa, 22 November 2022 | 21:02 WIB

Nonton Bareng Piala Dunia Tradisi di Masyarakat

Senin, 21 November 2022 | 05:35 WIB

Google Search Hari ini, Tema Piala Dunia

Minggu, 20 November 2022 | 05:05 WIB

Foto Bersama Peserta KTT G20, Ditiadakan! Kenapa?

Minggu, 13 November 2022 | 15:20 WIB
X