• Jumat, 12 Agustus 2022

Perkembangan Proses Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Bern Swiss

- Minggu, 29 Mei 2022 | 21:06 WIB
Perkembangan Proses Pencarian Eril, Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Sabtu 28 Mei 2022 (kemlu.go.id)
Perkembangan Proses Pencarian Eril, Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Sabtu 28 Mei 2022 (kemlu.go.id)

TiNewss.Com - Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril (23), putra Sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, masih terus berlanjut.

Perkembangan proses pencarian tersebut disampaikan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bern Swiss yang dirilis setiap pukul 17:00 waktu setempat atau 23:00 WIB.

"Pada hari ketiga ini (28/05/2022), pencarian intensif dengan kapal dan drone dilakukan di beberapa lokasi kritis di sepanjang Aare, sementara penyelam dikerahkan di beberapa lokasi yang dapat diakses di sepanjang sungai," kata pihak Kedubes dalam relleasenya.

Usai penggeledahan, Kapolsek Maritim, Urs Käser, dan Kapolres Thomas Mueller memberikan kabar terbaru terkait penggeledahan tersebut kepada orang tua Eril, Ridwan Kamil di lokasi tersebut.

Hingga Sabtu sore waktu setempat atau pukul 23:00 WIB, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan.

"Eril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26 Mei) pagi. Pencarian intensif yang dilakukan oleh polisi, polisi maritim dan pemadam kebakaran telah berlangsung selama tiga hari," ungkapnya,

Berdasarkan informasi yang akan mereka sampaikan, pihak Kedutaan hanya akan menyampaikan release pada pukul 17:00 waktu setempat atau 23:00 WIB setiap harinya.

Dan dia juga menyampaikan, hanya informasi dari mereka yang layak dipercaya.***

Editor: Rauf Nuryama

Sumber: kemlu.go.id

Tags

Terkini

Musk kehilangan miliaran dolar dalam sehari

Selasa, 24 Mei 2022 | 20:40 WIB
X