• Sabtu, 2 Juli 2022

Menparekraf RI Ajak Investor Australia untuk Investasi di Indonesia

- Kamis, 7 April 2022 | 20:34 WIB
Menparekraf RI Sandiaga Uno mengajak investor Australia untuk investasi di Indonesia khususnya bidang pariwisata. (kemenparekraf.go.id)
Menparekraf RI Sandiaga Uno mengajak investor Australia untuk investasi di Indonesia khususnya bidang pariwisata. (kemenparekraf.go.id)

TiNewss.com--Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengajak investor dari negara Australia untuk menanamkan investasinya di Indonesia.

Investasi tersebut khususnya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif untuk mewujudkan pariwisata berkualitas dan berkelanjutan.

Hal ini, sebagai upaya mengakselerasi kebangkitan ekonomi dan pembukaan lapangan kerja di Indonesia.  

Baca Juga: Rambu Jalan Terus Lampu Merah Masuk Tol Cisumdawu di Citali Sumedang, Terhalang Rambu Lain

Menparekraf Sandiaga Uno dalam kunjungan kerjanya ke Australia melakukan pertemuan dengan member dari Australia Indonesia Business Council (AIBC).

Dalam pertemuan itu, Menparekraf Sandiaga mengundang member dari AIBC untuk dapat menanamkan investasinya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif tanah air.

"Kami menargetkan realisasi investasi di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif bisa mencapai 2,45 miliar dolar AS. Untuk itu, kami mengundang para member AIBC untuk berinvestasi dan kami (Pemerintah Indonesia) akan sepenuhnya memfasilitasi," kata Menparekraf Sandiaga Uno, Rabu, 6 April 2022.

Baca Juga: Pemerintah Terbitkan 14 Aturan Turunan Berupa PMK Terkait UU HPP

Pariwisata dan ekonomi kreatif merupakan sektor yang sangat penting di Indonesia. Dua sektor tersebut menjadi rumah bagi 34 juta masyarakat Indonesia dalam menggantungkan hidupnya.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Kemenparekraf.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musk kehilangan miliaran dolar dalam sehari

Selasa, 24 Mei 2022 | 20:40 WIB
X