• Sabtu, 2 Juli 2022

5 Catatan MotoGP Mandalika 2022, No 4 Marc Marquez ditolak RS karena tidak ada BPJS, No 5 Pawang Hujan diPuji

- Senin, 21 Maret 2022 | 05:59 WIB
Pawang hujan Mandalika MotoGP 2022 Rara Istiati Wulandari sedang beraksi, dan Fabio Quartararo yang menirukan gaya Rara membuat heboh warganet dan penonton. (Istimewa)
Pawang hujan Mandalika MotoGP 2022 Rara Istiati Wulandari sedang beraksi, dan Fabio Quartararo yang menirukan gaya Rara membuat heboh warganet dan penonton. (Istimewa)

TiNewss.com--Perhelatan MotoGP 2022 di Mandalika International Street Circuit yang berlangsung sejak 18-20 Maret 2022 telah berakhir. Banyak cerita dan catatan seputar penyelenggaraan MotoGP di Mandalika, Lombok Nusa Tenggara Barat.

Ada 5 catatan menarik dari MotoGP Mandalika 2002, sebagai berikut:

1. Penonton MotoGP

Penonton balapan MotoGP pada hari pertama dan kedua tidak begitu banyak. Terbukti tribun penonton masih banyak yang kosong. Dan kondisi ini menjadi trending di jagat twitter.

Salah satunya Roy Suryo yang mengatakan bahwa dirinya banyak dtanya tentang video tribun yang kosong penonton.

Baca Juga: MotoGP Mandalika 2022 Berakhir, Presiden Jokowi: Ada Banyak yang Bisa Diingat dan Diceritakan!

"Saya banyak ditanya video ini benar? Ya, asli bkan hoax, kemarin d Mandalika dan Masih bisa alasan itu, "Sesi Latihan". Tapi saran saya, mumpung masih ada waktu (khan katanya tiket ludes) daripada rakyat nonton di luar2, masuk-kan saja! Yg penting kelihatan rame, tidak memalukan. Ambyar," ujar Roy Suryo seperti dikutip TiNewss.com dari twitternya @KRMTRoySuryo2.

Sementara itu, Corporate Communication Senior Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Esther D. Ginting membantah kabar tersebut. Menurutnya gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika hari kedua (19 Maret 2022), penonton yang hadir menyentuh angka 33.000 orang.

"Penuh kok... situasi Sabtu kan ya? Total 33 ribu penonton semua kelas," kata Esther seperti dikonfirmasi Bisnis.com, Minggu (20 Maret 2022).

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Musk kehilangan miliaran dolar dalam sehari

Selasa, 24 Mei 2022 | 20:40 WIB
X