• Jumat, 9 Desember 2022

MotoGP Mandalika 2022 Berakhir, Presiden Jokowi: Ada Banyak yang Bisa Diingat dan Diceritakan!

- Minggu, 20 Maret 2022 | 22:19 WIB
Presiden Jokowi sesaat setelah menyaksikan MotoGP Mandalika 2022 di Lombok NTB. (Instagram @jokowi)
Presiden Jokowi sesaat setelah menyaksikan MotoGP Mandalika 2022 di Lombok NTB. (Instagram @jokowi)

TiNewss.com--Perhelatan MotoGP Mandalika 2022 telah berakhir. Ajang balapan MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 dari tanggal 18-20 Maret 2022 berakhir dengan penyerahan piala untuk para pemenang. Presiden Jokowi (Joko Widodo mengatakan ada banyak yang bisa diingat dan diceritakan tentang ajang balapan akbar dunia ini.

"Selesai sudah balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, NTB. Ada banyak yang bisa diingat dan diceritakan para pembalap, panitia, sampai penonton, dari ajang balapan akbar dunia ini," ujar Presiden Jokowi.

Menurutnya, bahan yang bisa diingat dan diceritakan dari ajang balapan MotoGP Mandalika 2022 tersebut mulai dari suasana Mandalika, sirkuit yang indah, hujan menjelang balapan, sampai kejutan-kejutan di lapangan.

Baca Juga: Ketua DPW PAN Jawa Barat Kecam Pendeta Saifuddin dan Minta Segera Ditindak Aparat

"Saya sendiri tadinya menjagokan Marc Marquez, tetapi kenyataannya ia batal ikut setelah jatuh saat pemanasan sebelum balapan berlangsung. Marquez absen, lalu saya menjagokan Fabio Quartararo. Di akhir balapan, ternyata Fabio juara dua. Selamat," ujar Presdien.

Menurut Presiden, MotoGP Mandalika 2022 merupakan sebuah ajang olah raga balap motor yang luar biasa. Oleh karenanya, Presiden mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang mendukung acara balapan tersebut.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya haturkan kepada seluruh masyarakat, terutama masyarakat NTB, yang mendukung penuh penyelenggaraan balap motor kelas dunia ini," ujar Presiden Jokowi.

Baca Juga: Pendeta Saifuddin Ibrahim Minta Menag 300 Ayat Al Quran Dihapus, Romo Benny Tegas: Penistaan Agama!

Tak lupa, Presiden Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik penyelenggara maupun seluruh pekerja yang telah bekerja siang malam menyiapkan event besar ini.

Halaman:

Editor: Asep D Darmawan

Sumber: Instagram @jokowi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jungkook BTS nyanyikan lagu Dreamers, Ini Liriknya

Selasa, 22 November 2022 | 21:02 WIB

Nonton Bareng Piala Dunia Tradisi di Masyarakat

Senin, 21 November 2022 | 05:35 WIB

Google Search Hari ini, Tema Piala Dunia

Minggu, 20 November 2022 | 05:05 WIB

Foto Bersama Peserta KTT G20, Ditiadakan! Kenapa?

Minggu, 13 November 2022 | 15:20 WIB
X